Contoh Soal UKG 2016 - Download Soal Bocoran Terbaru

Contoh Soal UKG 2016


Contoh Soal UKG 2016 ini terdiri dari beberapa kompetensi seperti soal UKG kompetensi Kepribadian, soal UKG kompetensi Pedagogik, soal UKG kompetensi Profesional, soal UKG tentang Model Pembelajaran Inovatif, soal UKG tentang Perundang-undangan. Secara khusus kami juga sediakan Soal UKG SD Kelas Tinggi (Kelas 4,5,6), dan soal UKG SD Kelas Rendah (Kelas 1,2,3).

Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru (UKG) 2015 sudah selesai di laksanakan dan hasilnya pun sudah bisa dilihat secara langsung oleh masing – masing peserta UKG pada saat Tes UKG selesai di kerjakan. Untuk standar kelulusan UKG 2015 adalah 5,5 namun dari standart tersebut masih banyak guru yang belum lulus sehingga akan di lakukan tindak lanjut seperti pelatihan ataupun remidial. Untuk itu diperlukan persiapan yang matang sebelum menempuh UKG, mudah-mudahan Contoh Soal UKG 2016 ini dapat membantu anda dalam mempersiapkan UKG 2016 nanti.

(Sumber : edukasippkn.com)

Untuk tahun 2016, jika melihat dari agenda pemerintah kemungkinan Standar kelulusan Nilai UKG adalah 6,0. Namun kita tunggu kabar secara resmi dari pihak terkait apakah masih menggunakan standart 5,5 ataukah akan naik menjadi 6,0. Di lain itu yang terlebih penting bagi guru bukan berapa standart kelulusan namun bagaimana langkah – langkah persiapan agar kedepan nilai ukg masing – masing guru bisa sesuai target. 
(Sumber : edukasippkn.com)
https://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Soal UKG 2016

Berikut prediksi contoh soal UKG-UKA 2016 dan download contoh soal UKA/UKG 2016 sebagai bahan belajar dalam rangka persiapan menghadapi Soal UKA/UKG 2016 yang sesungguhnya, berikut link Contoh Soal Uji Kompetensi Guru 2016, silahkan unduh pada tautan di bawah ini :

Soal UKG berdasarkan Kompetensi :
  1. Contoh Soal UKG Kompetensi Kepribadian  
  2. Contoh Soal UKG Kompetensi Pedagogik 1
  3. Contoh Soal UKG Kompetensi Pedagogik 2
  4. Contoh Soal UKG Kompetensi Pedagogik 3
  5. Contoh Soal UKG tentang Pengembangan Profesi Guru (PPG)
  6. Contoh Soal UKG tentang Model-Model Pembelajaran Inovatif 
  7. Contoh Soal UKG tentang Perundang-undangan
  Contoh Soal UKG SD :
  1. Kelas Rendah (Kelas 1,2,3) 
  2. Kelas Tinggi (Kelas 4,5,6)
Semoga Contoh Soal UKG 2016 ini dapat bermanfaat buat anda yang sedang membutuhkannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel