Info CPNS Kemenag 2016 Lengkap dengan Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran

Info CPNS Kemenag 2016 Jalur Umum Saudara seperjuangan sekalian, khususnya yang mengabdi dilingkungan Kementrian Agama dan khususnya lagi untuk guru yang masih mengharapkan pengangkatan CPNS, sekarang ini beredar kabar gembira seputar adanya Pendaftaran CPNS 2016 untuk jalur Depag. Disini saya juga lampirkan file untuk petunjuk Persyaratan Pendaftaran CPNS 2016 Kemenag, dan Jadwal Pendaftaran CPNS 2016 Kemenag. Ini dia kutipan Surat Keputusan Jendral Kementrian Agama :

Info Resmi

Dari:
INSPEKTORAT JENDERAL
KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA


Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama Nomor 14 Tahun 2016 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri SIpil (CPNS) Kementerian Agama Dari Pelamar Umum Tahun Anggaran 2016.

Jadwal Pelaksanaan:

https://soalsiswa.blogspot.com- Info CPNS Kemenag 2016 Lengkap dengan Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran
  1. Pengumuman lowongan formasi oleh instansi: 1-14 Oktober 2016
  2. Pendaftran CPNS Secara online: portal panselnas.menpan.go.id dan sscn.bkn.go.id : 5-19 Oktober 2016
Sebagai persiapan saya lampirkan petunjuk mengenai persyaratan yang harus dikumpulkan dalam CPNS jalur umum ini silahkan download berkas lengkapnya melalui link dibawah ini :
Semoga Informasi Pendaftaran CPNS Depag ini akan membawa angin segar dan harapan baru buat anda para guru yang sudah mengabdi disekolah yang dinaungi Depag. Untuk info lebih lanjut, update terus Blog SoalSiswa supaya anda tidak ketinggalan informasi terbaru lainnya seputar CPNS 2016.

UPDATE!!
Berhubung di website resmi Kemenag Berita ini telah dihapus karena sesuatu hal.. kami mohon untuk diabaikan saja.. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel