Contoh Buku Induk Guru dan Pegawai TU Sekolah SD, SMP, dan SMA 2016

Contoh Buku Induk Guru dan Pegawai TU Sekolah ini merupkan format Buku Induk untuk data pegawai termasuk guru dan tata usaha sekolah baik di SD, SMP, dan SMA. Berbeda dengan buku induk siswa yang dipakai untuk data siswa, dalam Buku Induk Guru dan Pegawai ini adalah buku khusus untuk data guru dan tu keseleuruhan. Pada umumnya buku induk guru dan pegawai ini dipakai dalam bentuk buku biasa dengan penulisan manual. Meskipun sama-sama nulis tapi jika penulisan dalam komputer lebih gampang untuk copy paste untuk keperluan yang lainnya dan tentunya lebih efektif dan efisien.

https://soalsiswa.blogspot.com- Contoh Buku Induk Guru dan Pegawai TU Sekolah SD, SMP, dan SMA 2016

Keberadaan sebuah buku induk disekolah sangatlah penting dan tidak bisa diabaikan baik itu buku induk pegawai maupun buku induk siswa. Tidak dipungkiri buku induk merupakan satu-satunya data base sekolah dan sebagai sumber informasi terlengkap mengenai data guru dan data pegawai ataupun data siswa. Bahkan banyak administrasi yang bergantung pada adanya buku induk sebagai referensi informasinya. Untuk itu segera download Buku Induk ini untuk memperkuat sistem administrasi sekolah anda. 


Sekilas saya akan jelaskan mengenai Format Buku Induk Guru dan Pegawai TU ini yang saya buat dalam bentuk word (docx). Buku ini memuat cover dan daftar riwayat pegawai yang pernah menjadi personil disekolah tersebut, dan yang paling penting adalah data pribadi guru dan tu secara lengkap. Data pribadi tersebut meliputi Nama, TTGL, Alamat, Mulai Bekerja, Status Keluarga, Riwayat Pendidikan Formal/ Nonformal, Riwayat Mengajar, Pengalaman Kerja, Organisasi, Hobi, Data Fisik, Kepribadian, dan masih banyak data pelengkap lainnya.

Download Juga !!!

Diharapkan dengan Contoh Buku Induk Guru dan Pegawai TU Sekolah SD, SMP, dan SMA ini dapat membantu anda dalam membenahi administrasi disekolah anda. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel