Download Program Kerja Laboratorium IPA SMP, SMA, SMK 2016/ 2017

Program Kerja Laboratorium IPA SMP, SMA, SMK ini merupakan program kerja untuk Kepala Laboratorium sekolah. Bagi bapak/ ibu yang memgang jabatan kepala lab silahkan download saja langsung filenya melalui link yang tersedia dalam Blog SoalSiswa ini. Semoga Program Kerja ini dapat menjadi referensi yang baik dan benar untuk anda dalam membuat Proker sendiri. File ini disimpan dalam akun google drive yang dibuat dalam bentuk docx (word).

Program Kerja Laboratorium IPA

http://soalsiswa.blogspot.com - Program Kerja Laboratorium IPA SMP, SMA, SMK 2016/ 2017

Tentunya keberadaan Program Kerja Laboratorium IPA ini sangatlah penting mengingat keberadaam sebuah Lam yang sangat dibutuhkan dalam proses PBM khususnya pelajaran IPA. Untuk itu pengelolaan Lab agar dapat berlangsung lama diperlukan sistem manajemen yang kuat baik dari segi administratif maupun praktik. Semoga Proker Lab ini dapat membantu anda dalam membuat perencanaan pengelolaan Lab disekolah anda dengan baik.

Administrasi pencatatan alat dan bahan perlu di buat untuk melengkapi buku inventaris, kartu stok, kartu permintaan dan sebagainya. Sekolah yang memiliki laboratorium IPA/Kimia akan sangat membantu para guru untuk lebih meningkatkan pengetahuan peserta didik dalam memahami materi yang diajarkan oleh pendidik terutama bila fasilitas dan alat praktiknya lengkap. Oleh karena itu, sangat penting untuk belajar bagaimana cara mengelolah laboratorium IPA/Kimia di sekolah bapak/ibu agar nantinya laboratorium tersebut dapat berfungsi dengan benar sesuai yang diharapkan.

Silakan Simak Juga !!

Struktur ini dari Program Kerja Laboratorium IPA ini terdiri dari:
  1. Pendahuluan yang terdiri dari Latar Belakang, Landasan Hukum, Tujuan Program.
  2. Rencana Kegiatan yang terdiri dari Penataan Ruang Lab,  Alat dan Bahan Lab, Data Alat dan Bahan, Pengadaan Alat dan Bahan,Tata Tertib Laboratorium.
  3. Struktur Organisasi Laboratorium IPA
  4. Penutup
Semoga Program Kerja Laboratorium IPA SMP, SMA, SMK 2016/ 2017 ini dapat berguna bagi anda bapak/ ibu yang memegang jabatan kepala laboratorium baik di SMP, SMA, maupun SMK. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan Blog SoalSiswa pada masa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel