Soal Teori Kejuruan (STK) Agribisnis Aneka Ternak SMK 2017/2018

Soal Teori Kejuruan (STK) Agribisnis Aneka Ternak SMK UN/UNBK 2017/2018 - merupakan file soal yang akan Blog SoalSiswa bagikan khusus bagi adik - adik para siswa/i kelas 12/XII SMK/MAK Kompetensi Keahlian Agribisnis Aneka Ternak dalam rangka persiapan mengahadapi UN/UNBK Tahun 2017-2018. Soal Teori Kejuruan (STK) merupakan bagian dari UKK (Uji Kompetensi Kejuruan) SMK yang berupa soal pilihan ganda dengan 5 opsi jawaban. Soal Teori Kejuruan terdiri dari model Ujian Nasional Berbasis Kertas/UNKP (Paper-based Test) dan Ujian Nasional Berbasis Komputer/UNBK (Computer-based Test).

https://soalsiswa.blogspot.com - STK SMK Agribisnis Aneka Ternak UN/UNBK 2017/2018

Kisi - kisi Soal/Ujian Teori kejuruan (KST) SMK Tahun 2017/2018 yang telah kami bagikan pada postingan sebelumnya merupakan konsep, prinsip-prinsip, prosedur, materi,bahan, dan lain-lain yang harus dikuasai peserta uji dalam melaksanakan pekerjaan bidang tertentu. Kisi-kisi ujian Teori kejuruan terbuka untuk umum. Soal Teori Kejuruan Agribisnis Aneka Ternak ini bukan prediksi soal 2017/2018, melainkan STK Agribisnis Aneka Ternak tahun - tahun sebelumnya yang dapat dimanfaatkan sebagai soal latihan dan beberapa diantaranya sudah disertai dengan kunci jawaban.

Baca juga Soal Teori Kejuruan (STK) untuk kompetensi keahlian lainnya di sini.

Uji Kompetensi Keahlian (UKK) adalah bagian dari intervensi Pemerintah dalam menjamin mutu pendidikan pada satuan pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan. Pelaksanaan UKK bertujuan untuk mengukur pencapaian kompetensi siswa pada level tertentu sesuai Kompetensi Keahlian yang ditempuh selama masa pembelajaran di SMK. UKK terdiri dari Ujian Praktik Kejuruan yang umumnya diselenggarakan sebelum pelaksanaan Ujian Nasional dan Ujian Teori Kejuruan yang merupakan bagian dari rangkaian pelaksanaan Ujian Nasional.

Soal Ujian Teori Kejuruan Agribisnis Aneka Ternak SMK Tahun 2018


STK SMK Agribisnis Aneka Ternak Paket A

STK SMK Agribisnis Aneka Ternak Paket B


Download Juga: 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel