Download Program Kegiatan PASKIL SD SMP SMA + Format Buku PASKIL

Setiap memasuki bulan suci Ramdhan efektivitas KBM (Kegiatan Belajar Mengajar) biasanya agak menurun. Selain suasana berpuasa, pada bulan suci Ramdhan tahun ini bertepatan dengan masa berakhirnya belajar di tiap sekolah dan otomatis memasuki masa liburan panjang. Untuk mengisi liburan sekolah dan Ramadhan inilah beberapa lembaga pendidikan biasa menggelar Pesantren Ramadhan atau biasa disebut Pesantren Kilat (Paskil).
Program Kerja PASKIL SD SMP SMA Tahun 2015 - Pesantren Kilat salah satu kegiatan yang dilaksanakan Sekolah dalam rangka mengisi kegiatan Ramadhan disekolah maupun dilingkungan masing-masing siswa/siswi yang selanjutnya disingkat PASKIL. Dalam mengadakan kegiatan ini sekolah tidak serta merta mengadakan kegiatan asal-asalan hal ini harus dituangkan dalam benuk program yang natinya kegiatan tersebut akan terlaksana dengan baik dan terprogram.
https://soalsiswa.blogspot.com -

https://soalsiswa.blogspot.com -

Download Program Kegiatan PASKIL SD
Download Program Kegiatan Paskil SMP
Download Program Kegiatan Paskil SMA


https://soalsiswa.blogspot.com - format buku ramadhan
Download Format Buku Ramadhan SD SMP SMA

Program Kegiatan PASKIL SD SMP SMA

Adapun manfaat dari diadakannya Program Kegiatan Pesanter Kilat (PASKIL) adalah sebagai berikut:
  1. Lebih mempererat tali silaturahmi diantara siswa/siswi di sekolah
  2. Mendekatkan diri kepada sang pencipta
  3. Berlomba-lomba dalam hal kebaikan dunia dan akhirat
  4. Menanamkan Nilai-nilai keagamaan dalam diri dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.
Demikianlah uraian singkat dan padat mengenai Program Kerja PASKIL SD SMP SMA Tahun 2015. File ini disimpan di Google Drive untuk menghindari terkena virus. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk menyimpannya di Notebook, Personal Computer ataupun Smartphone. Bila terjadi masalah dalam link download, mohon untuk segera melaporkannya kepada kami dalam kolom komentar untuk ditindak lanjuti. Sekian dan Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel