Contoh Format Buku Tamu Sekolah Terbaru 2016

Contoh Buku Tamu

Keberadaan Buku Tamu memang penting gak penting,,,! Penting ketika kita dapat mengetahui siapa saja dan kapan setiap tamu yang datang meskipun bukan kita sendiri yang menerimanya. Tidak penting karena memang tidak memberikan pengaruh secara langsung pada sekolah. Dalam kesempatan kali ini saya akan share Contoh Buku Tamu baik Buku Tamu Umum Sekolah maupun Buku Tamu Khusus Sekolah.

Buku Tamu Khusus untuk tamu-tamu khusus seperti Kepala Dinas Dikpora, Kepala UPTD Dikpora, pengawas TK/SD dan lain-lain, sedangkan Buku Tamu Umum diperuntukan untuk tamu-tamu umum tapi yang masih berkaitan dengan keperluan sekolah (akademik).
https://kelasnesia.blogspot.com/2018/03/format-bank-data-kelas-berbasis.html
Buku ini memang sengaja dibagi 2 bagian buku yang fungsinya untuk memudahkan pencarian.  Lihat Previewnya dibawah ini :

Contoh Buku Tamu Umum

https://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Buku Tamu Umum

Contoh Buku Tamu Khusus

https://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Buku Tamu Khusus
Jika kita lihat pada previewnya untuk buku tamu umum dibuat dalam satu kolom untuk semua tamu, tetapi untuk buku tamu khusus dibuat dalam satu lembar karena memang jenis isiannya lebih banyak dan dibuat khusus.https://sd125543.wordpress.com/administrasi-sekolah/buku-tamu-umum-sekolah/

Download Contoh Buku Tamu Umum

Download Contoh Buku Tamu Khusus


Untuk mendapatkan file Contoh Buku Tamu ini silahkan download saja filenya langsung melalui link download yang tersedia. Terimakasih sudah berkunjung ke blog saya, semoga apa yang saya share dapat bermanfaat bagi anda semua.

Download Juga :
Contoh Format Buku Klaper 
Contoh Tata Tertib Sekolah Terbaru (Kredit Point)
8 Standar Pendidikan (Bukti Fisik Akreditasi) SD, SMP, SMA 2016

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel