Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas Sekolah 2017

[Blog SoalSiswa] | Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas Sekolah 2017 ini merupakan file terbaru bagi anda pengelola sekolah yang memiliki ruang kelas yang sudah rusak baik berat, sedang atupun ringan silahkan untuk mengajukan dana rehab melalui Proposal Rehab Ruang Kelas ini. Meskipun ada Dana Alokasi Khusus untuk anggaran tersebut, namun untuk mendapatkannya sekolah harus aktif mengajukannya.

Proposal Pengajuan Rehab Ruang Kelas ini dapat diajukan ke Dinas Kabupaten ataupun langsung ke pusat. Contoh proposal ini adalah format yang sudah banyak dipakai dan layak untuk dijadikan referensi untuk anda dalam mengajukannya. 

Contoh Proposal Sekolah/ Madrasah


Langsung saja Download Proposal Rehab Ruang Kelas Sekolah/ Madrasah tingkat SD, SMP, SMA ini melalui link yang disediakan dibawah ini.



Diharapkan dengan Contoh Proposal Rehab Ruang Kelas Sekolah 2017 ini dapat berguna bagi anda pengelola sekolah untuk mengajukan rehab ke dinas. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel