Program Kerja Ekstrakurikuler Basket SD, SMP, SMA 2017

Program Kerja Ekstrakurikuler Basket SD, SMP, SMA ini merupakan perangkat penunjang untuk pembimbing ekstrakurikuler olahraga Basket. Ekstrakurikuler basket ini merupakan salah satu jenis eksak yang cukup populer untuk diminati siswa. Dalam kurikulum 2013, ekstrakurikuler wajib memang hanya Pramuka tetapi sekolah bisa membuat program ekstrakurikuler bidang lainnya yang tentunya bermanfaat bagi perkembangan siswa. 


Bagi anda yang membutuhkan Program Kerja Ekstrakurikuler Bola Basket, anda dapat mengunduhnya pada tautan yang disediakan dibawah. Program yang saya bagikan ini hanya sekedar referensi semata untuk anda dalam membuat program kerja sendiri. File dibuat dalam format word (doc) sehingga mudah untuk diedit utuk disesuakan.

langsung saja Download Contoh Program Kerja Bola Basket dibawah ini.


Diharapkan dengan Program Kerja Ekstrakurikuler Basket SD, SMP, SMA 2017 ini dapat berguna bagi anda pembimbing ekstrakurikuler olahraga untuk diterapkan disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel