Contoh Buku Mutasi Siswa PAUD, SD, SMP, SMA Terbaru

Buku Mutasi Siswa


Download Buku Mutasi Siswa terbaru ini untuk melengkapi administrasi disekolah anda. Format ini saya sediakan dalam 2 bentuk format supaya anda bisa memilih dan bisa juga untuk disesuaikan. Untuk penggunaannya format bisa dipakai di semua jenjang baik untuk Buku Mutasi PAUD, Buku Mutasi Siswa SDBuku Mutasi Siswa SMPBuku Mutasi Siswa SMA tahun pelajaran 2016/2017. Meskipun sebenarnya untuk format buku ini tidak mengalami banyak perubahan dari tahun ke tahun, bahkan bisa dibilang tidak berubah sama sekali.
  

Buku Mutasi Siswa Format 1

Buku Mutasi Format 2 (PAUD)

 
Ketika ada pihak yang bertanya tentang jumlah siswa, tentu kita sebagai guru harus tahu betul berapa jumlah siswa yang kita miliki. Mungkin data jumlah siswa selalu ada, namun yang sering jadi kendala (khususnya sekolah besar) adalah data terbaru, karena tidak menutup kemungkinan adanya siswa yang keluar dan masuk/ pindah sekolah. Untuk itu sekolah harus memiliki data terbaru tiap bulannya, seperti Buku Mutasi Siswa ini. 

Download Juga :
Download Gratis 38 Contoh Surat Dinas Sekolah dalam 1 File
Contoh Format Buku Tamu Sekolah Terbaru 2016
Download Contoh Buku Ekspedisi Sekolah 2016

Dengan adanya buku mutasi siswa ini akan berguna untuk pencatatan keluar masuk atau pindah ke lembaga lain atau sebaliknya (pindahan dari lembaga lain). Proses pindah keluar masuknya siswa dari satu sekolah ke sekolah lain disebut mutasi. Mutasi siswa biasanya terjadi karena ada alasan dari keluarga siswa, atau pilihan program yang dirasa kurang pas oleh siswa.

Download Semua File Administrasi Sekolah PAUD, SD, SMP & SMA ( Pilih Pada Menu Di Samping Kanan Atas )

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel