Contoh Jadwal Piket Kelas Format Terbaru dan Menarik

Contoh Jadwal Piket Kelas


Membuat Jadwal Piket dan Susunan Pengurus Kelas adalah salah satu kewajiban kita sebagai Wali Kelas (SMP/SMA) dan Guru Kelas (SD). Saat memasuki sekolah setelah libur panjang, salah satu kebutuhan di kelas yakni jadwal piket. Jadwal piket sering kali dibuat secara manual dengan anggapan lebih mudah.

Kali ini saya akan share Contoh Jadwal Piket Kelas untuk guru kelas/ wali kelas yang ingin berkreasi dalam pembuatan jadwal piket kelas disekolahnya. Pada jadwal piket kelas ini terbagi 2 contoh format, tergantung anda akan menggunakan yang mana. Yang pertama contoh jadwal piket kelas menggunakan sistim 5-K yang merupakan kepanjangan dari Kebersihan, Keamanan, Ketertiban, Keindahan dan Kekeluargaan. Ada juga dengan bentuk yang biasa, yang sering dipakai sekolah pada umumnya.

Contoh Jadwal Piket Kelas 5K

https://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Jadwal Piket Kelas 5K

Contoh Jadwal Piket Kelas Biasa

https://soalsiswa.blogspot.com - Membuat Jadwal Piket dan Susunan Pengurus Kelas

Silahkan download saja langsung file Contoh Jadwal Piket Kelas pada link download yang tersedia. File tersebut dapat anda edit untuk diisi atau diedit pada bagian kolom nama. Sekian yang bisa saya share kali ini, semoga apa yang saya share ini dapat berguna bagi anda yang sedang membutkannya.

Download Juga :
Contoh Tata Tertib Untuk Guru Kelas dan Wali Kelas (Tampilan Menarik)
Download Gratis Aplikasi Administrasi Sekolah (Wali Kelas & Guru Kelas) 2016

PILIH FILE ADMINISTRASI GURU LENGKAP LAINNYA MELALUI MENU DISAMPING KANAN ATAS ANDA

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel