Soal UKG SD 2016 dan Kunci Jawaban untuk Kelas Rendah dan Kelas Tinggi

Soal UKG SD 2016 ini dapat anda download secara gratis di Blog SoalSiswa pada Blog SoalSiswa lengkap untuk kelas rendah (kelas 1,2,3) dan kelas tinggi (kelas 4,5,6). Contoh soal ini didapat dari berbagai sumber terpercaya sehingga bisa dijadikan latihan mandiri untuk anda dirumah. UKG atau Ujian Kompetensi Guru ini merupakan tahap ke 2 yang sebelumnya dilaksanakan pada tahun 2015, kemudian hasilnya akan dievaluasi melalui Guru Pembelajar Online (GPO). 

Selain soal dalam contoh soal ukg 2016 ini saya lengkapi juga dengan kunci jawaban berikut penjelasannya, sehingga jika soal yang aslinya mengalami sedikit perubahan, maka anda sudah siap dengan pemahaman yang anda dapatkan dalam pembahasan soal ini. 

https://soalsiswa.blogspot.com- soal ukg kelas rendah 2016, soal ukg kelas tinggi 2016, soal ukg 2016 dan kunci jawabann

File soal ini disimpan di google drive dalam bentuk PDF dan Docx, jadi tidak perlu khawatir berisi virus dan pastinya aman untuk didownload. Cara terbaik mempersiapkan diri bagi guru dalam menghadapi Uji Kompetensi Guru (UKG) adalah dengan banyak berlatih mengerjakan soal-soal UKG tahun lalu maupun soal prediksi UKG yang sesuai kisi-kisi. Pasalnya soal yang digunakan dalam UKG tahun 2015 adalah soal pilihan ganda, layaknya soal Ujian Nasional (UN) bagi siswa.

Seperti yang sudah saya katakan diawal, soal ini terdiri dari kelas bawah dan kelah atau soal UKG untuk guru kelas 1,2 dan 3 untuk kelas bawah, dan soal UKG untuk guru kelas 4,5 dan 6. Berikut ini saya lampirkan filenya :

Soal UKG SD 2016 Kelas Rendah :

Soal UKG SD 2016 Kelas Tinggi :

Semua soal tersebut dapat anda download dalam satu file rar disini ; Download Soal UKG SD 2016

Semoga Soal UKG SD 2016 ini dapat bermanfaat buat anda guru SD yang sedang melakukan persiapan menghadapi UKG 2016. Kritik dan saran dapat anda cantumkan pada kolom komentar sebagai bahan perbaikan pada Blog SoalSiswa dimasa datang.

Download Juga :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel