Kisi Kisi Soal Bahasa Arab Mi Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 (UAS 2016/ 2017)

Kisi Kisi Soal Bahasa Arab Mi Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 ini merupakan kumpulan soal bahasa arab untuk kebutuhan latihan menempuh UAS Madrasah Ibtidaiyah 2016/ 2017. Soal ini lengkap untuk semua jenjang mulai dari soal bahasa arab kelas 1, kelas 2, kelas 3, kelas 4, kelas 5, dan kelas 6 Mi. Untuk Mi yang sudah menerapkan Kurikulum 2013 atau yang disebut dengan Kurikulum Nasional, soal bahasa arab ini sesuai untuk anda gunakan, sedangkan yang menggunakan KTSP, sebenarnya dalam materi bahasan tidak terlalu banyak berbeda.

http://soalsiswa.blogspot.com - Kisi Kisi Soal Bahasa Arab Mi Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 (UAS 2016/ 2017)

Bagi anda guru Mi kelas 1-6 yang sedang bingung mencari Soal Bahasa Arab Kurikulum 2013 untuk dijadikan contoh atau referensi untuk diterapkan pada anak didik anda, silahkan download saja langsung soal Bahasa Arab Mi ini. Contoh soal ini terdiri dari sejumlah soal pilihan ganda dan beberapa soal uraian yang sudah disesuaikan dengan materi kurikulum 2013 Mi.

Kisi Kisi Soal Bahasa Arab Mi (Madrasah Ibtidaiyah)

 
Tidak hanya sekedar soal, beberapa file ini juga dilengkapi dengan Kunci Jawaban dan beberapa poin dilengkapi dengan pembahasannya. File ini saya dapatkan dari berbagai sumber yang dapat dijadikan referensi, dalam artian dile ini bersumber dari sekolah unggulan. Disini saya bagi file ini kedalam dua format, format word (docx) dan format pdf, sehingga memudahkan anda untuk mengedit file soal ini untuk lebih disesuaikan lagi (apabila ada butir soal yang tidak sesuai).

Ulangan Akhir Semester (UAS) adalah kegiatan yang dilakukan oleh guru sebagai pendidik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester, memantau kemajuan belajar setelah proses pembelajaran, menentukan nilai hasil belajar peserta didik setelah proses pembelajaran dan melakukan perbaikan pembelajaran pada semester berikutnya.

Semoga Kisi Kisi Soal Bahasa Arab Mi Kelas 1,2,3,4,5,6 Semester 1 (UAS 2016/ 2017) ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya (khususnya guru Mi). Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang.

Untuk guru mapel lainnya, jangan khawatir disini saya juga akan berbagai untuk Soal UAS lainnya seperti soal b. indonesia, soal b. inggris, soal ipa, soal ips, soal pai, soal pkn, soal seni budaya, soal pjok, soal b. sunda, soal prakarya, soal plh, soal b. arab, soal fikih, soal qur'an hadits, soal akidah akhlak, soal ski dan soal lainnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel