Kisi Kisi Soal Guru Pembelajar SD Kelas Bawah Modul A,B,C,D,E,F,G,H,I,J

Kisi Kisi Soal Guru Pembelajar SD Kelas Bawah Modul A,B,C,D,E,F,G,H,I,J ini ditujukan untuk guru SD khususnya kelas 1, 2, 3 (Kelas Bawah|Rendah|Awal) yang sedang mengikuti program Guru Pembelajar 2016. Kisi-kisi ini merupakan Prediksi Soal dan jawaban pada Tes Akhir Guru Pembelajar. Untuk itu sebagai persiapan anda dalam menghadapi tes akhir silahkan download dan pelajari Kisi-kisi Soal Guru Pembelajar ini. Kisi kisi soal ini lengkap untuk semua Kompeternsi dari mulai Kompetensi/ Modul A|B|C|D|E|F|G|H|I|J.

Kisi Kisi Soal Guru Pembelajar SD

https://soalsiswa.blogspot.com- Kisi Kisi Soal Guru Pembelajar SD Kelas Bawah Modul A,B,C,D,E,F,G,H,I,J
Sumber : http://www.kurikulumnasional.net/2016/10/kisi-kisi-ukg-sd-kelas-awalbawah-guru.html

Seperti yang kita tahu bahwa guru pembelajar adalah tindak lanjut dari hasil UKG 2015, dimana guru yang hasil UKGnya mendapatkan nilai kurang harus mengikuti guru pembelajar dan yang nilainya lebih besar atau sama dengan kriteria minimal diangkat menjadi Instruktur Nasional. Dalam program Guru Pembelajar tersebut dibagi kedalam beberapa Kelompok Kompetensi (tergantung dari hasil UKG 2015). Kelompok kompetensi tersebut terbagi kedalam 10 KK (Kelompok Kompetensi) diantaranya :
  1. KK-A : tentang Karakteristik Peserta Didik

  2. ĶK-B : tentang Dasar Pembelajaran yang Mendidik

  3. KK-C : tentang Pengembangan Kurikulum

  4. KK-D : tentang Pembelajaran yang Mendidik

  5. KK-E : tentang TIK Dalam Pembelajaran

  6. KK-F : tentang Potensi Peserta Didik

  7. KK-G : tentang Komunikasi yang Efektif

  8. KK-H : tentang Penilaian Pembelajaran

  9. KK-I : tentang Manfaat Penilaian: Dalam Pembelajaran

  10. KK-J : tentang Refleksi Pembelajaran

    Dan disini saya akan berbagi dengan anda berkaitan dengan nanti pada Tes|Ujian Guru Pembelajar / UKG Guru Pembelajar pada akhir sesi. Disini saya sediakan Kisi-kisi Soal 10 KK khusus untuk SD Kelas Bawah|Rendah|Awal (Kelas 1, 2, 3) yang dapat anda download melalui link yang telah saya sediakan dibawah. Untuk Soal atau Kisi-kisi soal SD Kelas Tinggi juga saya sediakan diBlog SoalSiswa.


    Download Kisi-kisi Soal :
    KK/ Modul A [Downlaod]
    ĶK/ Modul B [Downlaod]
    KK/ Modul C [Downlaod]
    KK/ Modul D [Downlaod]
    KK/ Modul E [Downlaod]
    KK/ Modul F [Downlaod]
    KK/ Modul G [Downlaod]
    KK/ Modul H [Downlaod]
    KK/ Modul I [Downlaod]
    KK/ Modul J [Downlaod]

    Kisi-kisi ini terdiri dari banyak soal (prediksi) yang diklasifikasikan ke dalam beberapa Kompetensi (Pedagogik dan Profesional) dan Standar Kompetensi Guru (Kompetensi Inti Guru dan Kompetensi Guru Mata Pelajaran). Teknik pengisiannya disajikan dalam bentuk "benar/ salah" bukan pilihan ganda, ini disesuaikan dengan bentuk isian yang sudah kita jalani dalam UKG.
    Diharapkan dengan Kisi Kisi Soal Guru Pembelajar SD Kelas Bawah Modul A,B,C,D,E,F,G,H,I,J inidapat membantu anda dalam mempersiapkan seluruh sesi kegiatan Guru Pembelajar, khususnya Tes Akhir Guru Pembelajar. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi perbaikan Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam blogi ini juga disediakan berbagai Administrasi Sekolah Lengkap mulai dari Administrasi SD/ Mi, SMP/ MTs, SMA/ SMK/ MA. Untuk mencari file administrasi yang anda butuhkan silahkan cari melalui kolom/ kotak pencarian dibagian atas Blog SoalSiswa atau melalui daftar menu yang telah disediakan.

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel