Contoh Surat Permohonan Mendapatkan SK Bupati

Contoh Surat Permohonan Mendapatkan SK Bupati ini dapat anda download bagi anda yang belum memiliki SK sebagai legalitas anda dalam mengajar disekolah anda. Selain itu dengan SK Bupati anda bisa mengajukan NUPTK 2017 khusus untuk sekolah negeri. Jadi sangat penting untuk pegawai sekolah terutama guru untuk segera mendapatkan SK Bupati dengan mengajukannya melalui Surat Permohonan Mendapatkan SK Bupati. 

Contoh Surat Permohonan Mendapatkan SK Bupati

http://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Surat Permohonan Mendapatkan SK Bupati

Dalam pengajuan NUPTK sekarang dibilang sangat mudah, karena data di ambil dari dapodik sekolahnya masing-masing. Apakah anda tercatat di dapodik kan? Nah kalau sudah tercatat dan entrian data nya sudah benar, baik dari SK penugasan sebagai guru sampai jam mengajar di sekolah tersebut harus di entrikan dengan benar. Dan jangan lupa siapkan dokumen yang harus di upload ke server seperti: KTP, Akte Lahir, SK, SKBM/ Surat Penugasan, Ijazah awal sampai akhir.

Download Contoh Surat Permohonan Mendapatkan SK Bupati 

Namun disini ada sedikit kendala untuk sekolah negeri, karena sekolah negeri harus menemuh SK bupati untuk pengajuannya. Berbeda dengan sekolah swasta cukup dengan SK dari yayasan. Entah apa alasannya harus seperti itu, saya tidak tahu. Tapi itulah sebuah proses dan sistem, kita harus mematuhinya. 

Baca Juga !!!
Cara Mengajukan NUPTK 2017

Diharapkan dengan Contoh Surat Permohonan Mendapatkan SK Bupati ini anda dapat melakukan permohonan dalam menajukan NUPTK anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan Blog SoalSiswa pada masa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel