Download Materi Matematika Kelas 5 SD PPT (Power Point)

Materi Matematika Kelas 5 SD PPT (Power Point) ini dapat anda download dalam artikel ini melalui link download yang telah Blog SoalSiswa sediakan dibawah. Materi Matematika ini dibuat untuk kelas 5 SD atau Mi dalam bentuk PPT atau Power Point. Dengan bentuk power point ini anda dapat menampilkan materi dengan tayangan yang dinamis pada in fokus, sehingga setiap siswa dapat mencermati materi matematika ini secara bersamaan.


Dalam Materi Matematika Kelas 5 SD PPT ini terdiri dari beberapa sub materi matematika yang ada dalam pembelajaran kelas 5 SD. Materi tersebut diantaranya tentang Luas Belah Ketupat, Luas Layang-Layang, Luas Lingkaran dengan pendekatan Persegi Panjang, Luas Persegi Panjang, Luas Segitiga, dan Luas Trapesium yang keseluruhannya dibuat dalam bentuk media power point.


Download Materi Matematika Kelas 5 SD PPT (Power Point) :


Semoga Materi Matematika Kelas 5 SD PPT (Power Point) ini dapat berguna bagi anda guru SD kelas 5 dalam mengembangkan pembelajaran matematika yang menyenangkan dikelas. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan Blog SoalSiswa pada masa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel