Kisi Kisi UN 2016-2017 SMA LB | SMP LB Resmi BSNP

Kisi Kisi UN 2016-2017 SMA LB | SMP LB Resmi BSNP ini merupakan kisi kisi UN resmi yang dikeluarkan oleh BSNP untuk SMA LB (Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Tuna Netra/ Daksa/ Laras), SMA LB (Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Tuna Rungu), SMP LB (Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Tuna Netra/ Daksa/ Laras), SMP LB (Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Tuna Rungu), untuk Ujian Nasinal 2016 2017.

Kisi Kisi UN ini lengkap untuk semua mata pelajaran yang di UN kan seperti; Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika (SMALB ADE); Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika (SMALB B); Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Fisika (SMPLB ADE); Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Biologi, Fisika (SMPLB B).

Kisi Kisi UN 2016-2017 SMA LB | SMP LB Resmi BSNP

Seperti kita ketahui bersama bahwa pada semester 2 ini guru dan siswa akan lebih banyak disibukan dengan berbagai kegiatan Ujian seperti kegiatan Try Out, Ujian Sekolah, Ujian Kenaikan Kelas, dan Ujian Nasional 2017. Berikut Kisi Kisi UN 2016/2017 SMALB ADE, SMALB B, SMPLB ADE, SMPLB B yang dapat anda download :

http://soalsiswa.blogspot.com - SMA LB (Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Tuna Netra/ Daksa/ Laras), SMA LB (Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Tuna Rungu), SMP LB (Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Tuna Netra/ Daksa/ Laras), SMP LB (Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Tuna Rungu), untuk Ujian Nasinal 2016 2017.

Semua Kisi Kisi UN 2016|2017 diatas dapat anda download hanya dalam 1 file pdf dan docx secara gratis dan mudah. Mengingat posisi Ujian Nasional  yang memang tidak menjadi penentu kelulusan, tetapi secara prestise terutama untuk masuk Perguruan Tinggi sangatlah penting. Jadi meskipun masih beberapa bulan lagi tidak salah jika persiapan UN dimulai dari sekarang. Dengan Kisi Kisi tersebut dapat menjadi Prediksi Soal UN 2016 2017 mendatang dan menjadi acuan yang resmi dan dapat dipercaya.

Artikel Yang Berkaitan !!

Dengan kisi kisi tersebut, siswa sendiri dapat sambil mempelajarinya secara mandiri dirumah tanpa harus dituntun oleh guru yang bersangkutan. Dengan latihan melalui Kisi Kisi UN dan Soal Latihan UN 2016/ 2017 mudah-mudahan siswa dan siswi yang akan melaksanakan Ujian Nasinal khususnya Siswa dan Siswi SMALB ADE, SMALB B, SMPLB ADE, SMPLB B  akan lebih matang dari segi persipan mental maupun pengetahuannya.

iharapkan dengan Kisi Kisi UN 2016-2017 SMA LB | SMP LB Resmi BSNP ini dapat membantu anda dalam mempersiapkan pesertadidik anda dalam menghadapi Ujian sekolah 2016/ 2017 sekarang. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap lainnya baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel