Contoh SKP Tenaga Administrasi Sekolah Excel - Referensi BKN 2017

Contoh SKP Tenaga Administrasi Sekolah Excel ini dapat anda download secara gratis untuk Tenaga Administrasi Sekolah baik SD, SMP dan SMA/ SMK. Bagi Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah apalagi yang sudah PNS wajib mengisi Format SKP TU ini untuk menilai sejauh mana kinerja seorang Tenaga Administrasi tersebut. Contoh SKP ini merupakan file yang terbaru yang dapat digunakan untuk SKP 2017 sekarang ini. 

Contoh SKP Tenaga Administrasi Sekolah Excel

SKP (Sasaran Kinerja Pegawai) ini terdiri dari beberapa pembagian yang sudah disesuaikan dengan Tupoksi didalam organisasi Tenaga Administrasi Sekolah. Pembagian tersebut yakni meliputi SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Pengolahan Data Siswa (TU Kesiswaan), SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Pengelola Keuangan Sekolah (TU Keuangan), SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Kepala TU (Kasubag ), SKP Tenaga Administrasi Sekolah bagian Pengelola Kepagawaian (TU Kepegawaian).

http://soalsiswa.blogspot.com - Contoh SKP TU Sekolah Excel

    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Data Siswa Download
    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Keuangan Sekolah Download
    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Kasubag TU Download
    Contoh SKP Tata Usaha Bagian Kepegawaian Download

      Ketentuan dalam SKP (Sasaran Kerja Pegawai) baik Guru maupun Tenaga Administrasi Sekolah (TU) :
      1. Setiap PNS wajib menyusun SKP.
      2. SKP memuat tugas jabatan dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur.
      3. SKP harus disetujui dan ditetapkan oleh pejabat penilai
      4. Dalam hal SKP yang disusun oleh PNS tidak disetujui oleh pejabat penilai maka keputusannya diserahkan kepada atasan pejabat penilai dan bersifat final.
      5. SKP ditetapkan setiap tahun pada bulan Januari.
      6. Dalam hal terjadi perpindahan pegawai setelah bulan Januari maka yang bersangkutan tetap menyusun SKP pada awal bulan sesuai dengan surat perintah melaksanakan tugas atau surat perintah menduduki jabatan.
      7. PNS yang tidak menyusun SKP dijatuhi hukuman disiplin sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang mengatur mengenai disiplin PNS.
      8. SKP memuat kegiatan tugas jabatan dan target yg harus dicapai. Setiap kegiatan tugas jabatan yg akan dilakukan harus berdasarkan pada tugas dan fungsi, wewenang, tanggung jawab, dan uraian tugas yg telah ditetapkan dalam Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK).
      Artikel Yang Berkaitan !!
      Aplikasi SKP Guru 2016 Ecxel (PNS dan ASN)
      Daftar Urut Kepangkatan Pegawai Negeri Sipil (Guru dan TU) Sekolah 2016
      Program Kerja Tata Usaha Sekolah SD, SMP dan SMA/ SMK
      Download Aplikasi Excel Buku Induk Siswa 2016
      Format Administrasi Tata Usaha Sekolah SD, SMP, SMA 2016/2017 

      Semoga Contoh SKP Tenaga Administrasi Sekolah Excel - Referensi BKN ini dapat berguna bagi anda Tenaga Administrasi Sekolah / TU Sekolah baik SD/ Mi/ SMP/ Mts/ SMA/ SMK/ MA/ MAK yang belum memiliki Contoh dan Format SKP terbaru 2017. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan Blog SoalSiswa pada masa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia. 

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel