Aplikasi Nilai Kelulusan dan Aplikasi SKHU Excel SMP/ SMA/ SMK

[Blog SoalSiswa] | Aplikasi Nilai Kelulusan dan Aplikasi SKHU Excel SD, SMP, SMA merupakan sebuah Aplikasi Excel untuk memenuhi kebutuhan sekolah dalam mengkonversi nilai kelulusan yang dipadukan dari nilai UN, US, dan Rata-rata Raport. Dalam aplikasi ini juga tersedia fitur Aplikasi SKHU (Surat Keputusan Hasil Ujian) yang tentunya sangat dibutuhkan dalam pemberian kelulusan pada siswa setelah ujian. Download Aplikasi Nilai Kelulusan dan Download Aplikasi SKHU SMP/ SMA/ SMK segera secara gratis.

Aplikasi Nilai Kelulusan dan Aplikasi SKHU Excel SMP/ SMA/ SMK2016-2017

Sofware Ini dapat digunakan disekolah mulai dari  Aplikasi Nilai Kelulusan US SMP,Aplikasi Nilai Kelulusan US MTs,Aplikasi Nilai Kelulusan US SMA,Aplikasi Nilai Kelulusan US SMK/MAK semuanya itu dapat anda download secara gratis di Blog SoalSiswa,jika dalam pendownloaddan Aplikasi Kelulusan ini ada masalah maka cantumkan cantumkan komentar anda.
 
Menindak lanjuti artikel Aplikasi Pengolahan Nilai Kelulusan (US dan Rapot) sebelumnya yang berkenaan dengan Sera-serbi US dan UN, atau lebih tepatnya memperbaiki kekurangan pada artikel sebelumnya. Untuk lebih memudahkan para Panitia US dan UN saya sediakan aplikasi untuk pengolahan nilai kelulusan (bukan buatan saya, hanya menyediakan).

http://soalsiswa.blogspot.com - Aplikasi SKHU Excel SMP/ SMA/ SMK

Aplikasi Nilai Kelulusan dan Aplikasi SKHU Excel SMP/ SMA/ SMK 

[ DOWNLOAD ] 


Download Password Aplikasi

Aplikasi ini akan sangat membantu bapak/ibu Panitia dalam Pengolahan Nilai Kelulusan (US dan Rapot) dari semester 1-5. Dimana dengan ketentuan dari Pemerintah yang memberi keleluasaan bagi sekolah dalam menentukan bobot persentase nilai antara nilai US dengan nilai rata-rata rapot, yahkni dari 30%-50% untuk US dan 50%-70% untuk rapot. Dalam aplikasi ini juga sudah tersistematis dengan printout untuk SKHU jadi tidak perlu lagi membuat format-format lainnya karena semuanya sudah tercover dalam aplikasi ini. 

Semoga Aplikasi Nilai Kelulusan dan Aplikasi SKHU Excel SMP/ SMA/ SMK ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya, wabilkhusus Bagi para panitia pelaksanaan ujian sekolah, Kritik, syarat dan pertanyaan silahkan cantumkan pada kolom komentar dibawah demi perbaikan Blog SoalSiswa dimasa mendatang.Kunjungi terus ya Blog SoalSiswa untuk mendapatkan file penting lainnya,terimakasih juga atas kunjungannya kali ini..........!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel