Prediksi Soal UN Fiqih MA Program Keagamaan 2016/ 2017 dan Kunci Jawaban

Prediksi Soal UN Fiqih MA Program Keagamaan 2016/ 2017 ini merupakan Kumpulan Contoh Soal Ujian Nasional untuk Jurusan Keagamaan khusus untuk Madrasah Aliyah yang berupa Prediksi Soal Fiqih atau Soal Latihan UN Fiqih. Dalam Contoh Soal UN Fiqih ini saya sediakan berbagai contoh soal Fiqih yang disesuaikan dengan Kisi Kisi UN MA 2017 yang bersumber dari BSNP. Soal UN MA/ MAK mapel Fiqih ini bukan merupakan Bocoran Soal UN melainkan hanya sebuah Prediksi Soal UN Fiqih untuk membantu siswa MA dalam berlatih menghadapi UN 2017.

Soal UN Fiqih MA Program Keagamaan 2016/ 2017

http://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Soal UN Fiqih MA Program Keagamaan 2016/ 2017 dan Kunci Jawaban

Prediksi Soal UN Madrasah Aliyah (MA) ini dikhususkan untuk Jurusan Keagamaan, yang tercakup didalamnya memuat beberapa mata pelajaran yang di UN kan seperti Soal UN Bahasa Indonesia, Sastra Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Hadits, Fiqih, dan Tafsir. Pada semester 2 ini guru dan siswa akan lebih banyak disibukan dengan berbagai kegiatan Ujian seperti kegiatan Try Out, Ujian Sekolah, Ujian Kenaikan Kelas, dan Ujian Nasional. Berikut Soal Ujian Nasional Bahasa yang dapat anda download :

Soal UN FIQIH PAKET 1

Soal UN FIQIH PAKET 2

Soal UN FIQIH PAKET 3

Soal UN FIQIH PAKET 4

SOal UN FIQIH PAKET 5



Beberapa dari contoh soal Ujian Nasional Madrasah Aliyah ini dilengkapi juga dengan kunci jawaban dan pembahasannya, jadi siswa sendiri dapat sambil mempelajarinya secara mandiri dirumah tanpa harus dituntun oleh guru yang bersangkutan. Dengan latihan melalui soal ini mudah-mudahan siswa dan siswi yang akan melaksanakan Ujian Nasional khususnya Siswa MA Kelas 12/ XII akan lebih matang dari segi persipan mental maupun pengetahuannya.

Artikel Terkait !!!
Contoh Soal UN SMA 2016 dan Pembahasannya - Jurusan IPA
Contoh Soal UN SMA 2016 dan Pembahasannya - Jurusan IPS
Contoh Soal UN SMA 2016 dan Pembahasannya - Jurusan Bahasa
Contoh Soal UN MA 2016 dan Pembahasannya - Jurusan Keagamaan
Kisi Kisi Soal UN SMA/ MA 2016 2017 Resmi BSNP 
Kisi Kisi Soal UN SMK 2016 2017 Resmi BSNP


Diharapkan dengan Prediksi Soal UN Fiqih MA Program Keagamaan 2016/ 2017 ini dapat membantu anda dalam mempersiapkan pesertadidik anda dalam menghadapi Ujian Naional MA 2016/ 2017 sekarang. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap lainnya khususnya kumpulan soal ujian untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel