Aplikasi Database Sekolah Excel SD, SMP, SMA

[Blog SoalSiswa] | Aplikasi Database Sekolah Excel SD, SMP, SMA ini merupakan sebuah aplikasi yang mampu menampung semua data sekolah termasuk sebagai Aplikasi Data Siswa atau Aplikasi Database Siswa dan Guru. Aplikasi Database Sekolah menggunakan program excel ini sangat mudah untuk dioperasikan oleh bapak/ ibu disekolah. Semoga dengan Aplikasi Database Sekolah ini dapat mempermudah anda dalam membuat data siswa, data guru, dan data sekolah pada umumnya dengan lebih efektif dan efisien.

Aplikasi Database Sekolah dengan Excel merupakan sebuah Aplikasi Sekolah yang mencakup Database sekolah secara Full Dan Otomatis dengan Format File Microsoft Excel.Xslm yang dapat di gunakan untuk Sekolah-Sekolah Jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA dan SMK Untuk membuat dan mencetak semua kebutuhan Administrasi Sekolah.

Aplikasi Database Sekolah Excel SD, SMP, SMA

http://soalsiswa.blogspot.com - Aplikasi Data Siswa - Aplikasi Database Siswa dan Guru - Aplikasi Database Sekolah menggunakan program excel

Download Aplikasi Database Sekolah Excel SD, SMP, SMA



Dalam Aplikasi Database Sekolah Excel ini memiliki banyak menu yang mampu memuat atau menampung data sekolah secara keseluruhan, termasuk diantaranya :

  1. Input Data SekolahInput Data Guru
  2. Input Data Siswa
  3. Input Data UTS
  4. Input Data Nilai Semester
  5. Input Data Nomor Peserta
  6. SK Pembagian Tugas Mengajar
  7. Jadwal Mengajar
  8. Rekapitulasi data Base
  9. Kolom Wali Kelas
  10. Kolom Jumlah Jam dan Jumlah Rombel
  11. Daftar Hadir Siswa
  12. Jurnal Kelas
  13. Cetak Nilai dan KKM
  14. SK Yayasan
  15. SKTM
  16. Cetak Kartu Ujian
  17. Kelas, Asal dan Jenis Kelamin
  18. Cetak Buku Induk

Diharapkan dengan Aplikasi Database Sekolah Excel SD, SMP, SMA ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak guru / TU sekolah dalam membuat database sekolah (data siswa dan guru). Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel