Download Aplikasi RKAS 2017 SD, SMP, SMA Format Excel

[Blog SoalSiswa] | Aplikasi RKAS 2017 Excel ini merupakan sebuah aplikasi excel yang dibuat sedemikian rupa sehingga dpat digunakan untuk memudahkan anda dalam membuat RKAS (Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah). Aplikasi ini bisa digunakan sebagai referensi untuk Aplikasi RKAS SD/Mi, Aplikasi RKAS SMP/MTs, dan Aplikasi RKAS SMA/MA/SMK. Pembuatan RKAS memang tidak mudah, tetapi setidaknya dengan aplikasi ini bisa sedikit meringankan pekerjaan anda dalam menyusun RKAS. 

Aplikasi RKAS 2017 SD, SMP, SMA Format Excel

Bagi sekolah yang belum memiliki Aplikasi RKAS 2017 ini silahkan Download Aplikasi RKAS SD|SMP|SMA ini secara gratis. RKAS biasanya selalu dihubungkan dengan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) karena memang dalam sebuah RKAS dana BOS akan dianggarkan berikut dengan program yang akan dijalankan. Untuk itu RKAS BOS ini bisa anda gunakan sebagai bahan rujukan karena Aplikasi RKAS BOS sesuai Juknis BOS 2016.

http://soalsiswa.blogspot.com - Aplikasi RKAS SD/Mi - Aplikasi RKAS SMP/MTs - Aplikasi RKAS SMA/MA/SMK

Download Aplikasi RKAS (SD/Mi)


RKAS singkatan dari Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah, RKAS sendiri adalah dokumen yang berisi rencana program pengembangan sekolah satu tahun ke depan yang disusun berdasarkan RKS untuk mengatasi kesenjangan yang ada antara kenyataan dengan yang diharapkan menuju terpenuhinya SNP. Dan RKS sendiri yaitu RKS adalah suatu dokumen yang memuat rencana program pengembangan sekolah empat tahun ke depan dengan mempertimbangkan sumberdaya yang dimiliki menuju sekolah yang memenuhi Standar Nasional Pedidikan (SNP).

Artikel Terkait !!!
Juknis BOS 2017
Rencana Kerja Jangka Menengah SD 2016 - Gratis Download
Contoh Dokumen 1 Kurikulum 2013 SMP (Update 2017)
Download Contoh Dokumen 1 KTSP (update 2017)

Diharapkan dengan Aplikasi RKAS 2017 SD, SMP, SMA Format Excel ini dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat RKAS BOS sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel