Program Kerja Sarana Prasarana SMP/ MTs/ SMA/ MA/ SMK

[Blog SoalSiswa] | Program Kerja Sarana Prasarana SMP/ MTs/ SMA/ MA/ SMK ini dapat anda jadikan referensi untuk anda sebagai Wakil Kepalas Sekolah Bidang Sarana Prasaran (Wakasek Sarana Prasarana/ Waka Sarana Prasarana) dalam membuat Program Kerja Sarana Prasarana SMP|MTs|SMA|SMK|MA. Untuk itu download segera contoh program kerja sarpras ini untuk melengkapi pengadministrasian anda. 

File Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana SMP|MTs|SMA|SMK|MA ini ditujukan untuk wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana atau yang umum disebut PKS sarana prasarana. Program Kerja Waka Sarpras SMP/ MTs/ SMA/ SMK/ MA adalah file terbaru 2016/ 2017 yang dibuat dalam file Ms. Word (docx) dan disimpan dalam akun google drive, jadi anda tidak perlu khawatir banyak virus dalam file ini.

 Program Kerja Sarana Prasarana SMP|MTs|SMA|SMK|MA

http://soalsiswa.blogspot.com - program kerja sarpras, program kerja waka sarpras, program kerja sarana prasarana

Di dalam penyusunan program kerja Wakil kepala sekolah urusan sarana dan prasarana, yang menjadi program umumnya adalah 1). Membantu tugas kepala sekolah di dalam penyelenggaraan kegiatan sekolah sehari-harinya terutama menyangkut urusan penyediaan dan pemeliharaan sarana dan prasarana, 2). Menyedikan, mengatur, memelihara sarana dan prasarana sekolah dengan pelaksanaan kegiatan sekolah dan proses belajar mengajar dapat berjalan dengan tertib dan lancar. 




Tentu saja hal ini tidak lepas dari pengawasan, 3). Mengupayakan kepada seluruh aparat penyelenggara sekolah (guru, karyawan, maupun siswa) akan pentingnya kesadaran diri untuk ikut memelihara keindahan dan kebersihan lingkungan sekolah sebagai unsur ketahanan sekolah, 4). Memikirkan, mengusahakan sarana dan prasarana yang belum ada/diadakan serta mengganti memperbaiki sarana dan prasarana yang telah rusak, 5). Menyusun rencana kebutuhan sarana dan prasarana sekolah, 6). Mengkoordinasikan pendayagunaan sarana dan prasarana sekolah, 7). Mengelola dalam pembiyaan alat-alat pengajaran, 8). Menyusun laporan pelaksanaan urusan sarana dan prasarana sekolah.

Artikel Terkait !!!

Program Kerja Wakasek Sarana Prasarana yang akan Bapak/Ibu download ini mudah-mudahan sesuai dengan harapan Bapak/Ibu Program kerja wakil kepala sekolah bidang sarana prasarana dalam mempersiapkan pengadministrasian disekolah. Jika dalam proses pendownlodan program kerja sarana prasarana doc ini tidak sesuai atau terjadi masalah dalam proses download pada link dibawah silahkan untuk menuliskan saran kritik ya Pak/Bu.

Diharapkan dengan Program Kerja Sarana Prasarana SMP/ MTs/ SMA/ MA/ SMK ini dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat Program Kerja Wakil Kepala Sekolah Bidang Sarana Prasarana. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel