Contoh Format Raport PAUD Kurikulum 2013 (Buku Raport)

[Blog SoalSiswa] | Contoh Format Raport PAUD Kurikulum 2013 ini merupakan format Raport PAUD terbaru untuk Raport PAUD Kurikulum 2013. Contoh Raport PAUD ini disebut juga dengan Laporan Perkembagan Anak yang sistem pengisiannya berbentuk deskripsi. Raport PAUD atau Buku Raport PAUD ini bisa juga digunakan untuk Buku Raport Playgroup, TK, RA, KB, TPA dan SPS sejenisnya.

Format Raport PAUD Kurikulum 2013 ini merupakan Format Raport terbaru yang saya dapat dari sumber yang sudah terpercaya dalam dunia PAUD. Untuk anda guru PAUD yang belum memiliki format raport, download segera filenya pada link yang telah disediakan dibawah. Contoh raport ini saya buat dalam dua format yakni format pdf dan word (docx) yang tentu dapat anda edit dengan mudah. 

Contoh Raport PAUD ini tentunya sudah selaras dengan Kurikulum 2013 dan relevan untuk digunakan pada tahun pelajaran 2016/ 2017 sekarang ini. Pembuatan raport merupakan akhir dari pelaksanaan evaluasi untuk periode tertentu (semester), untuk itu saya juga menawarkan berbagai administrasi pendukung dalam terbentuknya Raport PAUD ini. 

http://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Raport PAUD Kurikulum 2013 (Buku Raport)
Sumber : http://paudjateng.xahzgs.com/



Raport PAUD adalah nama lain dari laporan penilaian bulanan anak usia dini, jadi selama satu semester anak akan di nilai berdasarkan penilaian harian, dan juga penilaian bulanan PAUD. Di dalam penilaian harian, anak di nilai menggunakan check list indikator pencapaian perkembangan anak, dan Catatan Anekdot Anak PAUD serta Catatan Hasil Karya Anak.

Dari ketiga penilaian harian PAUD di atas, selanjutnya dibuat catatan perkembangan anak di dalam sebuah Portofolio PAUD. Lalu atas dasar portofolio ini dibuatlah kompilasi sehingga jadilah Laporan Bulanan PAUD. Selama satu semester (jika sekolah PAUD menggunakan sistem semester) Laporan Bulanan akan dikompilasi lagi sehingga menjadi Laporan PAUD atau bisa disebut sebagai Raport PAUD.
Diharapkan dengan Contoh Format Raport PAUD Kurikulum 2013 (Buku Raport) ini dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat format laport/ buku raport sendiri. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel