Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPS) SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017

Blog SoalSiswa | Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPS) SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 ini merupakan file terbaru yang akan Blog SoalSiswa bagikan dalam kesempatan kali ini. SK ini ditujukan untuk Kepala Sekolah dalam membentuk dan mengangkat Tim Pengembang Sekolah melalui Surat Keputusan Kepala Sekolah yang Blog SoalSiswa bagikan ini. TPS biasanya dibentuk dari guru dan komite sebagai tugas tambahan seorang. Format SK Tim Pengembang Sekolah hanya sebagai referensi yang mungkin sesuai untuk digunakan disekolah anda.

Dalam proses pembentukannya, Tim Pengembang Sekolah perlu dimusyawarahkan terlebih dahulu melalui rapat resmi yang dihadiri oleh kepala sekolah, seluruh guru mata pelajaran, komite sekolah/madrasah atau penyelenggara lembaga pendidikan dan tokoh masyarakat.

SK Tim Pengembang Sekolah 2017

https://soalsiswa.blogspot.com - Format SK Tim Pengembang Sekolah

Berikut saya tampilkan preview Format SK Tim Pengembang Sekolah (TPS),  termasuk Berita Acara Tim Pengembang Sekolah dan Daftar Hadir Tim Pengembang Sekolah yang dapat anda download dibawah ini.



Diharapkan dengan Contoh SK Tim Pengembang Sekolah (TPS) SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2017 ini dapat berguna bagi anda dalam menyiapkan ulangan tengah semester ganjil. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel