Contoh Format SK Pengangkatan Panitia UAS Tahun 2017/2018

Blog SoalSiswa | Contoh Format SK Pengangkatan Panitia UAS Tahun 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang bisa anda dapatkan secara gratis di Blog SoalSiswa pada kesempatan kali ini. Panitia atau KKP (Kelompok Kerja Panitia) untuk kegiatan UAS harus diangkat melalui Surat Keputusan (SK) Kepala Sekolah sebagai legalitas keberadaan dari KKP dalam mengerjakan tugasnya dan kewajibannya. Mungkin SK Panitia UAS ini sesuai untuk anda gunakan sebagai referensi yang bisa anda download pada link yang sudah disediakan dibawah.

Dalam SK Panitia UAS ini sudah menyangkut pada pembagian jabatan berikut tugasnya seperti Ketua, Sekretaris, Bendaharan, dan Anggota Panitia Ujian Sekolah. Untuk yang membutuhkan file ini silahkan download saja melalui link dibawah ini dengan gratis.

Diharapkan dengan Contoh Format SK Pengangkatan Panitia UAS Tahun 2017/2018 ini dapat berguna bagi anda dalam menyerap informasi terbaru. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel