Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018

Blog SoalSiswa | Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018 ini merupakan kisi2 terbaru yang tentunya akan sangat anda butuhkan dalam melakukan banyak persiapan dan pembekalan UAMBN baik calon peserta ujian tingkat MI, MTS, dan MA. Kisi Kisi akan menjadi modal utama bagi siswa karena dalam pembuatan soal tentunya juga menggunakan dasar dari Kisi Kisi tersebut. Untuk itu Kisi Kisi UAMBN 2018 MI, MTS, dan MA ini Blog SoalSiswa bagikan ulang dari situs resminya BSNP untuk memudahkan anda dalam mendownload file.

Dalam rangka mengendalikan mutu dan pemetaan hasil pendidikan sesuai dengan standar nasional pendidikan, perlu diadakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional PAI dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017-2018 yang terdiri dari submapel Bahasa Arab, Fiqih, Aqidah Akhlak, Qur'an Hadits, dan Sejarah Kebudayaan Islam (SKI).

https://soalsiswa.blogspot.com - Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA 2018

Kisi - kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN) PAI dan Bahasa Arab Tahun Ajaran 2017/2018 tertuang dalam Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Islam Nomor 5527 Tahun 2017 Tentang Kisi-Kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional PAI Dan Bahasa Arab, Tahun Pelajaran 2017-2018. Pada postingan sebelumnya, kami telah membagikan informasi tentang Kisi - Kisi UN SMP/MTs SMA/MA SMK/MAK Tahun Pelajaran 2017/2018.

Kisi Kisi UAMBD MI Tahun 2018
1. Kisi-kisi UM MI - Al Quran Hadis
2. Kisi-kisi UM MI - Akidah Akhlak
3. Kisi-kisi UM MI - Bahasa Arab
4. Kisi-kisi UM MI - Fikih
5. Kisi-kisi UM MI - SKI

Kisi Kisi UAMBN MTs Tahun 2018
1. Kisi-kisi UAMBN MTs - Al Quran Hadis
2. Kisi-kisi UAMBN MTs - Akidah Akhlak
3. Kisi-kisi UAMBN MTs - Fikih
4. Kisi-kisi UAMBN MTs - SKI
5. Kisi-kisi UAMBN MTs - Bahasa Arab

Kisi Kisi UAMBN MA Tahun 2018
1. Kisi-kisi UAMBN MA - Bahasa Arab (Non Keagamaan)
2. Kisi-kisi UAMBN MA - Bahasa Arab (Keagamaan
3. Kisi-kisi UAMBN MA - Alquran Hadis (Semua)
4. Kisi-kisi UAMBN MA - Fikih (Non Keagamaan)
5. Kisi-kisi UAMBN MA - Akidah Akhlak (Non Keagamaan)
6. Kisi-kisi UAMBN MA - SKI (Non Keagamaan)
7. Kisi-kisi UAMBN MA - Akhlak (Keagamaan)
8. Kisi-kisi UAMBN MA - Ilmu Kalam (Keagamaan)
Diharapkan dengan Kisi Kisi UAMBN MI, MTS, MA Tahun Pelajaran 2017/2018 ini dapat berguna bagi anda dalam proses pelaksanaan ujian. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel