Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018/2019


Blog SoalSiswa | Contoh Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018/2019 - Mendekati penghujung Tahun Pelajaran 2017/2018, Semua sekolah sudah mulai mempersiapkan kegiatan PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) atau yang dulu disebut dengan PSB. Dalam postingan kali ini Blog SoalSiswa akan bagikan Program Kerja PPDB yang tersedia untuk jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK untuk kebutuhan referensi bagi Panitia yang sudah ditugaskan oleh sekolah dalam kegiatan ini.

Tak dipungkiri pada kenyataannya jumlah siswa yang bisa disaring akan menentukan kekuatan modal dari sekolah tersebut karena peprhitungan BOS (Bantuan Operasional Sekolah) dikali jumlah Siswa. Setiap sekolah akan menerapkan berbagai strategi terutama dalam aspek promosi agar bisa mendapatkan siswa dengan jumlah maksimum. Tentunya berbagai strategi tersebut harus dimuat dalam bentuk Program Kerja PPDB yang baik agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan baik pula.

https://soalsiswa.blogspot.com - Program Kerja PPDB SD, SMP, SMA, SMK Tahun 2018/2019

Dalam Program Kerja Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Pelajaran 2018/2019 ini memiliki ruang lingkup sebagai berikut :
  1. BAB 1 Pendahuluan yang meliputi : Latar belakang, Dasar hukum, Maksud dan tujuan
  2. BAB II Pengorganisasian yang meliputi : Kepanitiaan, Tugas Panitia, Struktur Organisasi
  3. BAB III Rencana/Agenda kerja Kelompok kerja Penerimaan Peserta Didik Baru
  4. BAB IV Penutup
Langsung saja bagi yang membutuhkan Proker ini khususnya Panitia PPDB/PSB, anda bisa mendownloadnya melalui link dibawah ini.

Download Program Kerja PPDB SD/MI Tahun 2018
Download Program Kerja PPDB SMA/MA/SMK Tahun 2018

Diharapkan dengan Contoh Program Kerja PPDB/PSB Tahun Pelajaran 2018/2019 ini dapat membantu anda dalam menyerap informasi terbaru dunia pendidikan. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi kemajuan Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa saya menyediakan lengkap Administrasi Kepala Sekolah lengkap untuk tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan administrasi sekolah pada umumnya. Dapatkan file yang anda cari melalui kotak pencarian atau daftar menu yang tersedia diatas.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel