Contoh Program Kerja Tata Usaha SD SMP SMA SMK Tahun 2018

Contoh Program Kerja Tata Usaha SD SMP SMA SMK Tahun 2018 ini dapat digunakan untuk kebutuhan tenaga administrasi jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK. Sebuah Proker berfungsi sebagai rencana kerja dalam tempo waktu tertentu dan juga sebagai acuan teknis dilapangan. Untuk itu seorang tenga TU atau Kepala Tata Usaha harus memili Program Kerja Tata Usaha Sekolah yang baik. Untuk itu segera download file proker ini untuk menunjang tugas seorang tenaga administrasi sekolah. 

Dalam Program Kerja Tata Usaha (Tenaga Administrasi Sekolah) yang saya bagikan ini, secara garis besar dapat digambarkan mulai dari nama kegiatan yang akan dilakukan beserta indikator atau rinciannya, yang masing-masing kegiatan tersebut telah ditetapkan target/ hasil yang akan dicapai oleh kegiatan tersebut. Kemudian diselngkapi dengan sumber biaya dan menetapkan waktu pelaksanaan secara rinci kapan kegiatan tersebut akan dilaksanakan.

Semoga File Contoh Program Kerja Tata Usaha SD SMP SMA SMK Tahun 2018 ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk membantu anda dalam memenuhi tuntutan kinerja sebagai guru.



Lihat Juga Yang Ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel