Contoh Rencana Kerja Tahunan SD SMP SMA Tahun 2018

Contoh Rencana Kerja Tahunan SD SMP SMA Tahun 2018 ini adalah file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Rencana Kerja Tahunan adalah perencanaan sekolah baik dalam bentuk program-program sekolah berikut dengan perencanaan anggaran dalam mencapai tujuan sekolah jangka pendek untuk jangka waktu satu tahun. 

Disini saya sediakan lengkap untuk Format Rencana Kerja Tahunan lengkap untuk jenjang SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA. Jadi silahkan Download RKT saja langsung filenya yang saya bagikan ini secara gratis. Bagaimana cara menyusun dan membuat Rencana Kerja Tahunan (RKT)?, berikut saya jabarkan dibawah ini.


https://SoalSiswa.blogspot.com - Rencana Kerja Tahunan Sekolah SD, SMP, SMA

Rencana Kerja Tahunan (RKT)


Tujuan Penyusunan RKT adalah sebagai berikut :
  • Menjamin agar perubahan/tujuan sekolah yang telah ditetapkan dapat dicapai dengan tingkat kepastian yang tinggi dan resiko yang kecil;
  • Mendukung koordinasi antar pelaku sekolah;
  • Menjamin terciptanya integrasi, sinkronisasi, dan sinergi baik antar pelaku sekolah, antar sekolah dan dinas pendidikan;
  • Menjamin keterkaitan antara perencanaan, penganggaran, pelaksanaan, dan pengawasan;
  • Mengoptimalkan partisipasi warga sekolah dan masyarakat;
  • Menjamin tercapainya penggunaan sumberdaya secara efisien, efektif, berkeadilan dan berkelanjutan.



Semoga File Contoh Rencana Kerja Tahunan SD SMP SMA Tahun 2018 ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk membantu anda dalam memenuhi tuntutan kinerja sebagai guru.



Lihat Juga Yang Ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel