Program Kerja Pramuka Penegak, Penggalang, Siaga Terbaru Tahun 2018

Program Kerja Pramuka Penegak, Penggalang, Siaga Terbaru Tahun 2018 ini saya bagikan secara gratis untuk anda pembina pramuka sekolah baik untuk tingkat SPenegak, Penggalang, Siaga saya sediakan lengkap. Contoh Program Kerja Pramuka ini lengkap untuk Pramuka Penegak, Penggalang, dan Siaga yang saya sediakan secara terpisah. 

Dimana Program Kerja Pramuka Siaga untuk tingkatan usia 7-10 tahun yang notabene siswa SD/MI, Program Kerja Pramuka Penggalang untuk tingkatan usia 11-15 tahun yang notabene siswa SMP/MTs, sedangkan Program Kerja Pramuka Penegak untuk tingkatan usia 16-20 tahun yang notabene siswa SMA/SMK/MA.


Program Kerja Pramuka 2018

https://SoalSiswa.blogspot.com - Program Kerja Pramuka SD, SMP, SMA, SMK

Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut. Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut.


Download Program Kerja Pramuka Terbaru Tahun 2018


Kegiatan Ekstrakurikuler Pramuka sebagaimana dijelaskan dalam Permendikbud nomor 81A Tahun 2014 tentang Implementasi Kurikulum 2013 pada lampiran 3 pada bagian Mekanisme Kegiatan Ekstrakurikuler, bahwa dalam Kurikulum 2013 kepramukaan ditetapkan sebagai kegiatan ekstrakurikuler wajib dari sekolah dasar (SD/MI) hingga sekolah menengah atas (SMA/SMK).

Semoga File Program Kerja Pramuka Penegak, Penggalang, Siaga Terbaru Tahun 2018 ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk membantu anda dalam memenuhi tuntutan kinerja sebagai guru.


Lihat Juga Yang Ini :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel