Format Laporan Bulanan TK/PAUD Ke Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota

Format Laporan Bulanan TK/PAUD Ke Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota ini dapat anda download pada link yang tersedia. Format laporan atau Buku Laporan TK/ PAUD ini adalah laporan tertulis kepada dinas Pendidikan tingkat Kabupaten/Kota untuk melaporkan keadaan pembelajaran di sekolah PAUD selama sebulan. Format laporan ini adalah format terbaru tahun ajaran 2016/2017 dan didapat dari berbagai sumber terpercaya. 

Format Laporan Bulanan TK/PAUD

Sebagai mana nama file ini "Format Laporan Bulanan PAUD/TK", format ini dipakai selama sebulan sekali untuk melaporkan berbagai kondisi di PAUD/ TK baik itu mengenai Peserta didik, Pendidik, dan Lembaga sendiri. 

https://soalsiswa.blogspot.com- Format Laporan Bulanan TK/PAUD

Dalam Laporan Bulanan ini berisi beberap dokumen penting berkaitan dengan keadaan PAUD/ TK bersangkutan. Untuk membuat dokumen laporan bulanan PAUD, kita harus melampirkan dokumen-dokumen sebagai berikut :
  1. Surat Pengantar Dokumen
  2. Data Keadaan Kelas dan Mutasi Siswa
  3. Data Pendidik dan Tenaga Kependidikan
  4. Daftar Hadir Guru Selama Sebulan
  5. Data Pengurus dan Guru PAUD
  6. Data Pembagian Tugas Mengajar
Surat Pengantar harus dibuat dengan tembusan kepada Dinas pendidikan Provinsi dan beberapa pihak lainnya, kemudian Data Keadaan Kelas dan Mutasi Siswa berisi data siswa sebulan terakhir. Kemudian data lainnya seperti yang tercantum diatas merupakan data-data sebulan terakhir.





Semoga Format Laporan Bulanan TK/PAUD Ke Dinas Pendidikan Kabupaten/ Kota ini dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya. Kritik dan saran dapat saya harapkan demi perbaikan Blog SoalSiswa dimasa datang.

Download banyak administrasi PAUD/ TK/ KB/ TPA lainnya dalam Blog SoalSiswa, supaya lebih gampang anda tinggal piih saja menu PAUD pada daftar menu di samping kanan atas bagian Blog SoalSiswa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel