Latihan Soal UKG 2016 Menggunakan Aplikasi Untuk Guru dan Pengawas

Latihan Soal UKG 2016 Menggunakan Aplikasi Untuk Guru dan Pengawas - Downoad segera aplikasi latihan UKG 2016 ini khusus untuk anda yang berstatus guru dan pengawas yang akan mengikuti UKG tahun ini. Aplikasi ini dapat membantu anda dalam mempersiapkan diri menghadapi UKG 2016, sebab dalam aplikasi ini terdapat beberapa fitur diantaranya sejumlah soal yang sudah disesuaikan dengan kisi-kisi UKG 2016, kemudian hasil dari jawaban pada soal tersebut akan diakumulasikan dan anda dapat melihat hasil dari jawaban anda dari aplikasi ini.


Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi yang dibuat oleh tim Media M.Mursyid.P.W yang dimana aplikasi ini sangat mudah digunakan dan dioperasikan oleh ibu dan bapak guru serta tidak berat pada PC atau Laptop ibu dan bapak guru sehingga saya sangat merekomendasikan aplikasi ini agar dimiliki ibu dan bapak guru serta pengawas sekolah untuk pelatihan guna menghadapi UKG 2016 ini.

Isi soal dalam aplikasi ini sudah dilengkapi dengan sejumlah soal untuk semua jenjang dari mulai Soal UKG SD, Soal UKG SMP dan Sola UKG SMA. File ini disimpan dalam format flash, jadi anda tidak perlu menginstal cukup dengan klik 2 kali maka anda tinggal melihat dan mengerjakannya saja.


Untuk lebih rincinya, silahkan download dulu file aplikasinya dalam bentuk Rar/zip, kemudian buka dan klik pada Pelatihan Guru 2015.exe dan nanti akan muncul tampilah seperti video. Setelah anda melihat tampilan awalnya (seperti gambar diatas) silahkan klik panah ke kanan dan ke kiri untuk berganti tampilan/ menuju halaman berikutnya.

Semoga  Aplikasi Latihan Soal UKG 2016 ini dapat membantu anda para guru dan pengawas yang sedang mempersiapkan diri menjelang UKG 2016. Kritik dan saran saya harapkan dari ibu/ bpk demi kemajuan Blog SoalSiswa dimasa datang.

Download Soal dalam bentuk manual (word dan pdf)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel