Buku Panduan Materi Pramuka Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Buku Panduan Materi Pramuka Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini merupakan buku panduan dari pemerintah dalam rangka implementasi Kurikulum 2013 disekolah. Buku ini dimaksudkan untuk kepala sekolah, tetapi sangat penting juga untuk dimiliki oleh pembina pramuka karena didalamnya memuat Materi Pramuka SD, SMP dan SMA. Dengan buku panduan bahan ajar atau materi pramuka kurikulum 2013 ini, mudah-mudahan dapat mempercepat implementasi kurikulum 2013 dalam bidang pramuka disekolah-sekolah.

https://soalsiswa.blogspot.com- Materi Pramuka Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Nomor 81A tahun 2013 tentang Implementasi Kurikulum 2013 pada Lampiran III, kegiatan ekstrakurikuler merupakan perangkat operasional (supplement dan complements) kurikulum yang perlu disusun dan dituangkan dalam rencana kerja tahunan dan kalender pendidikan sekolah. Dalam kurikulum 2013 pelaksanaan Pendidikan Kepramukaan merupakan ekstra kurikuler wajib di Sekolah.


Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut. Sebagai Ekstrakurikuler wajib, Pramuka merupakan program ekstrakurikuler yang harus diikuti oleh seluruh peserta didik, terkecuali peserta didik dengan kondisi tertentu yang tidak memungkinkan mengikuti kegiatan tersebut.

Diharapkan dengan Buku Panduan Materi Pramuka Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda dalam menemukan referensi yang tepat dalam mencari materi pramuka yang sesuai. Kritik dan saran senantiasa saya harapkan demi kemajuan Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel