Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, SMA, SMK 2016/ 2017

Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, SMA, SMK 2016/ 2017 ini merupakan salah satu bentuk pertanggungjawaban atas satu kegiatan yang telah dilaksanakan termasuk Ujian Akhir Semester (UAS). Laporan Kegiatan UAS ini dapat digunakan untuk semua jenjang sekolah seperti yang telah disebutkan dalam judul untuk Ujian Akhir Semester 1. Bagi anda panitia UAS tentunya merupakan kewajiban anda sebaai KKP dalam melaporkan semua proses kegiatan UAS yang telah terlaksana. Untuk itu silahkan download Contoh Laporan Kegiatan UAS ini untuk membantu anda dalam membuat laporan.

Download Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, dan SMA docx

http://soalsiswa.blogspot.com - Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, SMA, SMK 2016/ 2017

Dalam laporan ini berisi semua laporan yang termaktub dalam Program Kerja UAS yang telah dibuat sebelum kegiatan dilaksanakan. Program kerja yang sifatnya perencanaan atau penjadwalan, nah dalam laporan kegiatan uas ini merupakan realisasi dari pelaksaan program kerja tersebut. Tidak hanya kegiatan yang bersifat teknis, dalam laporan ini pembiayaan yang menyangkut keuangan juga harus dimasukan.

Selain laporan kegiatan UAS, disini juga saya tawarkan LPJ (Laporan Pertanggungjawaban) keuangan secara khusus untuk keperluan Laporan Penggunaan Dana BOS yang terpisah dalam bentuk excel. Selain itu sebelumnnya saya juga upload beberapa file yang berhubungan dengan UAS seperti Program Kerja KKP UAS, Soal Latihan UAS untuk pesertadidik, dan berbagai administrasi lainnya yang berhubungan dengan kegiatan UAS.

Diharapkan Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, SMA, SMK 2016/ 2017  ini dapat berguna bagi anda KKP atau Panitia UAS yang membutuhkan sebuah perangkat administrasi lengkap dalam mendukung kinerja KKP dalam mensukseskan kegiatan UAS. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan Blog SoalSiswa pada masa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.   

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel