Aplikasi Cetak Kartu NISN SD Excel 2017

Aplikasi Cetak Kartu NISN SD Excel 2017 ini merupakan aplikasi excel yang sudah disesuaikan untuk kebutuhan kartu NISN khususnya untuk SD dan Mi. Aplikasi ini sangat mudah untuk digunakan dan tidak perlu diinstal, untuk itu segera download aplikasi cetak kartu NISN ini untuk memudahkan anda dalam membuat kartu NISN untuk pesertadidik anda. 

Aplikasi Cetak Kartu NISN SD Excel 2017

Keberadaan kartu NISN ini sangatlah penting untuk dimiliki oleh siswa dan siswi disekolah, selain untuk mengetahui Nomor Induk Siswa Nasional sendiri, kartu ini bisa berfungsi sebagai Kartu Pelajar. Untuk penggunakan Aplikasi Cetak Kartu NISN ini sangatlah mudah untuk dioperasikan. Pertama-tama download dulu aplikasinya melalui link dibawah ini.


Kemudian buka aplikasinya (dengan syarat dalam laptopnya sudah terinstal aplikasi microsoft ecxel ya,,), kemudian bapak/ ibu akan melihat tampilan awal semerti pada gambar dibawah ini.

http://soalsiswa.blogspot.com - Aplikasi Cetak Kartu NISN SD Excel 2017

Terlihat ada Menu Start, Isi Data Siswa, Insert Foto, Cetak, NISN Depan, dan NISN Belakang. Langkah pertama yang harus dikerjakan adalam mengisi data siswa melalui menu Isi Data Siswa, dan dapat juga ditambahkan foto melalui menu Insert Foto. Setelah selesai dengan pengisian data siswa termasuk NISN baru anda dapat mencetaknya melalui menu Cetak. Untuk tampilan hasil cetak dapat anda lihat pada gambar dibawah ini.

http://soalsiswa.blogspot.com - Aplikasi Cetak Kartu NISN SD Excel 2017
Artikel Yang Berkaitan !!

Disitu terlihat tampilah depan untuk Kartu NISN yang akan diprint out, pada menu warna hijau dibagian sisi kanan atas anda terdapat pengaturan untuk jumlah halaman yang akan dicetak, dan dibawahnya ada pengaturan untuk ukuran kertas yang akan dipakai, yang secara default diseting pada ukuran A4. Kemudian untuk tampilan belakang anda dapat meninjaunya pada gambar dibawah ini.

http://soalsiswa.blogspot.com - Download Aplikasi Cetak Kartu NISN SD Excel 2017

Semoga Aplikasi Cetak Kartu NISN SD Excel 2017 ini dapat bermanfaat bagi anda bapak/ ibu guru atau sekolah SD dan MI pada umumnya yang berminat mencetak kartu NISN disekolahnya. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada Blog SoalSiswa kedepannya. maka dari itu Update terus ya Blog SoalSiswa untuk mendapatkan File penting lainnya,terimakasih juga untuk kunjungannya kali ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel