Cara Mengurutkan Ranking Siswa Di Excel Otomatis

Cara Mengurutkan Ranking Siswa Di Excel Otomatis ini dapat anda download pada link yang saya sediakan dibawah. Seringkali kita sebagai guru terutama wali kelas atau guru kelas sering disulitkan dengan pembuatan ranking secara manual. Untuk itu segera dapatkan aplikasi ranking ini yang dapat secara otomatis mengurutkan siswa dari ranking 1, 2, 3, sampai ranking terakhir. Aplikasi ini hanya menggunakan aplikasi excel baik excel 2007 maupun excel 2010 yang tentunya merupakan aplikasi yang tidak asing dalam pekerjaan guru.

Cara Mengurutkan Ranking Siswa Di Excel Otomatis

http://soalsiswa.blogspot.com - Cara Mengurutkan Ranking Siswa Di Excel Otomatis

Download Aplikasi Ranking Siswa Ecel Otomatis

Sekalian saya akan jelaskan bagaimana cara mengurutkan ranking siswa ini lengkap dengan rumus yang dipakai agar bapak/ ibu guru sekalian dapat memahami cara kerjanya dan membuat sendiri formatnya. Atau dapat juga anda mendownload aplikasi ranking yang saya pakai disekolah saya dimana aplikasi ranking ini menyatu dengan DKN (daftar kumpulan nilai). 
Diharapkan dengan artikel Cara Mengurutkan Ranking Siswa Di Excel Otomatis ini dapat membantu anda dalam membuat aplikasi ranking kelas excel sehingga memudahkan anda dalam membuat urutan ranking siswa anda ketika pembagian raport. Selain Laporan Penilaian ini, saya juga menyediakan berbagai administrasi sekolah lainnya secara keseluruhan dengan file terbaru dan terlengkap. Untuk mencari file yang anda perlukan silahkan cari melalui kotak pencarian diatas atau melalui menu yang saya sediakan di daftar menu.

Tag :
cara mengurutkan ranking di excel
cara membuat ranking di excel 2007
cara mengurutkan nama sesuai ranking di excel
cara mengurutkan nilai tertinggi ke terendah di excel
rumus rangking microsoft excel 2007
rumus ranking excel 2013
cara menentukan rangking otomatis di excel
rumus excel mengurutkan nilai tertinggi sampai terendah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel