Contoh Proposal Kegiatan PORSENI Antar kelas untuk SD, SMP dan SMA

Contoh Proposal Kegiatan PORSENI Antar kelas ini dapat anda download untuk dijadikan referensi bagi anda yang berniat mengadakan kegiatan Porseni disekolah anda. Proposal kegiatan PORSENI ini dapat anda gunakan untuk mengajukan dana ke sekolah maupun ke luar sekolah seperti ke perusahaan-perusahaan yang ada disekitar sekolah anda. Semoga contoh proposal porseni atau proposal porak ini sesuai dengan harapan anda dari segi substansinya.


PORSENI atau Pekan Olahraga dan Seni yang biasanya diadakan oleh sekolah-sekolah setiap selesai ujian, karena biasanya selepas ujian menjelang libur selalu ada jeda dalam menunggu pembagian Raport. Porseni atau ada juga yang hanya terfokus pada Olahraga yang disebut PORAK atau pada seni saja yang disebut Pentas Seni menjadi salahsatu kegiatan yang sangat ditunggu oleh semua siswa. Dikarenakan kegiata tersebut merupakan wadah bagi mereka dalam berekspresi pada bidang yang mereka sukai.
Entah sudah aturan atau sudah menjadi kebiasaan untuk tiap sekolah sepertinya kegiatan ini tidak pernah dilewatkan, namu yang sering menjadi kendala biasanya adalah keuangan atau dana untuk menjalankan kegiatannya. Nah dengan Proposal Kegiatan PORSENI Antar kelas ini anda bisa mengajukan dana kepada sekolah khususnya ataupun kepada pihak luar.

Semoga Contoh Proposal Kegiatan PORSENI Antar kelas ini dapat berguna bagi anda Guru (Kesiswaan) atau Siswa (OSIS) yang sedang mencari referensi yang pas dalam membuat Proposal kegiatan Porseni untuk sekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan Blog SoalSiswa pada masa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel