Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA Excel

[Blog SoalSiswa] | Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA Excel ini merupakan aplikasi pembuat jadwal pelajaran otomatis yang mungkin anda butuhkan. Dengan aplikasi jadwal pelajaran dengan excel ini akan memudahkan anda dapam mengatur jadwal yang sering bentrok. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang didesain untuk pembuatan jadwal pelajaran untuk Kurikulum 2014. Untuk itu sefera saja download Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 ini yang saya share untuk berbagai tingkat diantaranya Aplikasi Jadwal Pelajaran SD|Mi, Aplikasi Jadwal Pelajaran SMP|MTs, Aplikasi Jadwal Pelajaran SMA|SMK|MA.

Penyusunan jadwal pelajaran merupakan salah satu tugas awal yang sangat fundamental, karena dengan jadwal maka PBM dapat berjalan dengan tertib. Tugas pembuat jadwal biasanya ada di PKS kurikulum, dan merupakan salah satu tugas berat bagi PKS kurikulum. Menyusun jadwal bukan perkara mudah, karena tidak hanya asal terpasang setiap guru dalam seminggu. Permasalahannya justru karena setiap guru memiliki kepentingan secara akademik maupun secara pribadi dalam penempatan hari pada jadwal yang akan dibuat.

Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA Excel



Terutama guru yang sering menyulitkan dalam penempatan jadwal ialah guru yang mengajar lebih dari satu sekolah, apalagi sekolah yang bukan merupakan sekolah induknya,...wah bisa panjang tuh ceritanya! hehehe. Didalam aplikasi sudah tersedia cara menggunakan aplikasi tersebut, jadi tidak perlu bingung lagi cara menggunakannya. Selamat mencoba....!

Yang Dapat Anda Baca Juga :
Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SD Terbaru
Buku Guru dan Buku Siswa SD Revisi 2016

Diharapkan dengan Aplikasi Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA Excel ini dapat bermanfaat bagi ibu/ bapak guru yang kesulitan dalam membuat Jadwal Pelajaran dengan lebih efektif dan efisien. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel