Format Absensi Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA

[Blog SoalSiswa] | Format Absensi Siswa Excel ini merupakan salah satu administrasi yang wajib dimiliki seorang guru dalam mengajar dikelas. Format absensi siswa atau contoh absen kehadiran siswa ini berfungsu untuk mencatat kehadiran siswa setiap hari selama satu tahun pelajaran. Jika anda belum memiliki format absensi siswa/ format daftar hadir siswa/ contoh absen siswa ini silahkan download saja filenya dibawah.

Contoh Format Absensi Siswa adalah perangkat administrasi yang wajib dimiliki setiap guru baik itu guru SD, SMP dan SMA. File ini biasanya disiapkan oleh tenaga administrasi atau juga disiapkan oleh PKS Kurikulum, dan tidak sedikit juga guru yang membuat daftar hadir siswa sendiri. Disini saya akan berbagai dengan anda mengenai file absensi siswa ini untuk memudahkan anda dalam memenuhi administrasi yang satu ini.

Format Absensi Siswa Excel SD SMP SMA

http://soalsiswa.blogspot.com - contoh absen kehadiran, contoh absen siswa, format absen siswa

File ini dibuat dalam bentuk excel sehingga dapat memudahkan anda dalam menghitung rekapitulasi kehadiran siswa dengan rumus yang telah diset. Tentu akan lebih menambah pekerjaan anda bila menggunakan daftar hadir siswa dalam bentuk docx karena harus menghitung manual. Untuk itu segera saja download filenya melalui link download yang telah disediakan.

Cara pengisiannya yaitu setiap hari pembelajar kita cukup ketikan :
H : Jika hadir
S : Jika Sakit
I : Jika Izin
A : Jika Alpha / tanpa keterangan.



Nantinya data akan akan direkap secara otomatis setiap bulannya, dari tiap-tiap bulan absensi akan direkap kembali otomatis untuk hasil totalnya pada halaman/sheet Rekap Kehadiran. Tidak hanya Contoh Daftar Hadir Siswa saja, karena biasanya administrasi ini menyatu dengan daftar nilai maka dari itu saya sertakan Format Daftar Nilai (Kurikulum 2013) dan Aplikasi Daftar Nilai untuk melengkapi administrasi guru disekolah anda.

Lihat Juga : Format Daftar Hadir Guru excel

Diharapkan dengan Format Absensi Siswa Excel Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA ini dapat bermanfaat bagi anda dalam membuat format absensi siswa dengan excel. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel