Program Tahunan BK Kurikulum 2013 SMP/MTs/SMA/MA/SMK

[Blog SoalSiswa] | Program Tahunan BK Kurikulum 2013 SMP/MTs/SMA/MA/SMK ini merupakan salah satu Administrasi BK (Bimbingan Konseling) yang merupakan bagian dari Program BK SMP|MTs|SMA|MA|SMK Kurikulum 2013. Dalam sebuah program bk harus diperhitungkan jumlah pertemuan layanan yang akan dilakukan dalam setahun yakni melalui Program Tahunan BK yang dirinci menjadi Program Semester BK. Bagi anda yang belum memiliki Program Tahunan BK Kurikulum 2013 ini silahkan download dibawah.

Program Tahunan BK Kurikulum 2013 ini saya bagikan untuk semua tingkatan mulai dari Program Tahunan BK SMP Kelas 7, 8, 9 dan Program Tahunan Kelas X, XI, XII SMA/MA/SMK. Tentu yang namanya program tahunan ini adalah sesuatu hal yang wajib dimiliki oleh seorang guru BP/ BK, dimana biasanya prota bk ini terintegrasi dalam Program BK. File ini adalah file terbaru 2016/ 2017 yang dapat anda sesuaikan lagi dengan keinginan anda supaya bisa lebih sesuai dengan anda dan peserta didik disekolah bersangkutan.

Program Tahunan BK Kurikulum 2013

http://soalsiswa.blogspot.com - Program Tahunan BK SMP Kelas 7, 8, 9 | Program Tahunan Kelas X, XI, XII SMA/MA/SMK

Format program tahunan bk ini dibuat dalam word (excel) sehingga mudah untuk diedit bahkan bagi yang masih belajar komputerpun insyaallah bisa. Semoga file ini sesuai dengan file yang anda harapkan baik dari segi format maupun substansi atau isi dari Program Tahunan BK SMP ini. Dan tentunya lagi prota ini untuk digunakan pada sekolah yang menggunakan kurikulum 2013 sebagai landasannya.

Sebagai review program tahunan bk ini sebelum anda download file ini akan saya terangkan sedikit mengenai isi file ini. Protah disusun dengan bermuatan beberapa komponen penting yang diantaranya adalah Nama Kegiatan, Materi Bidang Pengembangan yang terdiri dari pribadi, sosial, belajar dan karir, untuk kemudian anda isi atau juga edit untuk dilakukan penyesuaian.


Program Tahunan merupakan program umum setiap mata pelajaran untuk setiap kelas , berisi tentang garis-garis besar yang hendak dicapai dalam satu tahun dan dikembangkan oleh guru mata pelajaran yang bersangkutan program ini perlu dipersiapkan dan dikembangkan oleh guru sebelum tahun pelajaran dimulai , karena merupakan pedoman bagi pengembangan program-progran berikutnya, antara lain program semester, mingguan dan harian serta pembuatan silabus dan sistem penilaian komponen-komponen program tahunan meliputi identifikasi(satuan pendidikan, mata pelajaran, tahun pelajaran) standar kompetensi , kompetensi dasar , alokasi waktu dan keterangan. 

Yang Dapat Anda Baca Juga :

Diharapkan dengan Program Tahunan BK Kurikulum 2013 SMP/MTs/SMA/MA/SMK ini dapat bermanfaat bagi anda dalam melaksanakan kegiatan bimbingan konseling disekolah anda. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel