Juknis Penulisan Ijazah SD, SMP, SMA Tahun Ajaran 2016/ 2017

[Blog SoalSiswa] | Juknis Penulisan Ijazah SD, SMP, SMA Tahun Ajaran 2016/ 2017 ini merupakan Petunjuk Teknis (Juknis) dari pemerintah dalam hal Penulisan atau Pengisian Blanko Ijazah 2016/ 2017. Dengan Juknis Penulisan Ijazah ini diharapkan tata cara pengisian blanko ijazah sesuai dengan apa yang ditetapkan oleh Kemdikbud. Mendekati kelulusan siswa pada tahun ini, yang menandakan akan keluarnya ijazah lulusan baru maka saya share kepada anda yang ketinggalan informasi langsung dari Kemdikbud dengan adanya Junkis Pengisian Blanko Ijazah ini.

Ijazah merupakan simbol penting bagi siswa setelah lulus dari sebuah lembaga pendidikan dan merupakan dokumen penting yang tidak bisa digandakan atau diganti. Untuk itu itu perlu adanya kehati-hatian dalam pengisian atau penulisan ijazah ini untuk menghindari adanya kesalahan yang sering kita temui dibayak sekolah. 

Juknis Penulisan Ijazah SD|SMP|SMA 2016/ 2017

http://soalsiswa.blogspot.com - Juknis Pengisian Ijazah SD, SMP, SMA Tahun Ajaran 2016/ 2017

Petunjuk ini dibuat oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan beserta Badan Penelitian dan Pengembangan BALITBANG yang tertuang pada Lampiran III Nomor : 018/H/EP/2017 Tanggal : 6 April 2017 serta Juknis Pengisian Blangko Ijazah 2017 harus digunakan dan diberlakukan pada Sekolah Indonesia.



Lampiran II Blanko Ijazah:
Ijazah SD, SDLB, PAKET A
Ijazah SMP, SMPLB,PAKET B
Ijazah SMA, SMALB,SMK, PAKET C
Ijazah SATUANPENDIDIKAN KERJASAMA (SPK)
Lampiran III - Petunjuk Teknis Pengisian Blangko Ijazah Tahun 2017.pdf
Contoh Blangko Ijazah SD, SDLB, SMP, SMPLB, SMA, SMALB, SMK, dan SPK
Contoh Blangko Ijazah Paket A, Paket B, dan Paket C

Diharapkan dengan Juknis Penulisan Ijazah SD, SMP, SMA Tahun Ajaran 2016/ 2017 ini dapat membantu anda mengisi dan menulis ijazah tahun ini. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel