Materi Pedagogik PLPG 2017 Untuk Guru TK, SD, SMP, SMA

[Blog SoalSiswa] | Materi Pedagogik PLPG 2017 Guru TK/ SD/ SMP/ SMA ini merupakan sumber belajar untuk guru yang akan mengikuti PLPG. Selian materi Profesional, yang harus dikuasai oleh guru calon sertifikasi harus memiliki dan mengusai materi Pedagogik. Untuk mempersiapkan tersebut saya share kepada anda Materi Pedagogik ini dalam bentuk Modul PLPG 2017. Untuk itu segera Download Materi Pedagogik PLPG Guru TK/ SD/ SMP/ SMA ini untuk mematangkan persiapan anda dalam pelaksanaannya.

Modul PLPG 2017 Guru TK, SD, SMP, SMA


Materi Pedagogik PLPG 2017 yang dikembangkan oleh Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan bekerjasama dengan LPTK ini berisi Bab Pendahuluan, Karateristik Siswa, Teori Belajar, Kurikulum 2013, Desain Pembelajaran, Media Pembelajaran, Perencanaan dan Pelaksanaan Pembelajaran, Penilaian dan Evaluasi Pembelajaran, beserta Refleksi Pembelajaran dan PTK.

http://soalsiswa.blogspot.com - Materi Pedagogik Guru TK, SD, SMP, SMA



Pedagogik adalah ilmu atau seni dalam menjadi seorang guru. Istilah ini merujuk pada strategi pembelajaran atau gaya pembelajaran. Pedagogi juga kadang-kadang merujuk pada penggunaan yang tepat dari strategi mengajar. Selain Materi Pedagogik, dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan berbagai Soal PLPG dan Modul PLPG yang dapat anda download secara gratis di Blog SoalSiswa.

Diharapkan dengan Materi Pedagogik PLPG 2017 Untuk Guru TK, SD, SMP, SMA ini dapat membantu anda mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan PLPG 2017. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel