Download Kalender Pendidikan 2017/ 2018 Jawa Barat

[Blog SoalSiswa] | Kalender Pendidikan 2017/ 2018 Jawa Barat ini merupakan file terbaru yang mungkin anda perlukan untuk menyusun perangkat pembelajaran guru untuk tahun pelajaran terbaru. Dalam postingan sebelumnya saya posting untuk Kalender Pendidikan untuk semua provinsi, dan dalam kesempatan kali ini saya khususkan untuk Kaldik Jawa Barat. 

Sebentar lagi tahun ajaran 2016/2017 akan segera berakhir, dan memasuki tahun ajaran baru 2017/2018 ini tentunya semua perangkat pembelajaran harus diperbaharui lagi mengingat alokasi waktu tiap tahun berbeda-beda. Untuk mempermudah anda menghitung alokasi waktu untuk tahun ajaran baru nanti, Kalender Pendidikan Jawa Barat 2017/2018 ini saya bagikan secara gratis untuk anda.

http://soalsiswa.blogspot.com - Kalender Pendidikan 2017/ 2018 Jawa Barat

Kaldik yang saya bagikan ini didasarkan pada adanya Surat Edaran dari Dinas Provinsi Jawa Barat yang saya kutip dari berkassekolah.com. Untuk mendownloadnya silahkan klik fileny melalui link dibawah ini.



Semoga Kalender Pendidikan 2017/ 2018 Jawa Barat ini dapat bermanfaat bagi anda baik guru maupun siswa dalam melakukan melakukan persiapan menghadapi tahun ajaran bagu. Saran dan kritik saya harapkan untuk dijadikan bahan perbaikan pada Blog SoalSiswa kedepannya. maka dari itu Update terus ya Blog SoalSiswa untuk mendapatkan berbagai Kumpulan Soal, Prediksi Soal, Soal Latihan, dan Contoh Soal untuk berbagai kegiatan Ulangan dan Ujian dan Administrasi Sekolah pada umumnya pada sekolah jenjang SD, SMP, dan SMA.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel