Download SK Tim Manajemen BOS 2017/ 2018

Download SK Tim Manajemen BOS 2017/ 2018 ini merupakan salah satu file yang mungkin anda butuhkan perihal tentang pengangkatan tim manajemen BOS (Bantuan Operasional Sekolah) melalui SK Kepala Sekolah ini. Bagi sekolah baru yang belum memiliki format SK Pengangkatan Tim Manajemen BOS, file ini bisa anda gunakan untuk semua jenjang sekolah mulai dari SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.

Dalam pelaksanaan pengembangan Sekolah perlu di bentuk Tim Manajemen BOS yang mana Tim Manajemen BOS bertugas mengelola keuangan sekolah yang bersumber dari dana BOS. Bantuan Operasional Sekolah (BOS) merupakan anggaran bagi satuan pendidikan, baik itu yang berasal dari pemerintah pusat maupun daerah yang dikeluarkan demi terwujudnya wajib belajar 9 tahun. Dalam pengelolaannya, sekolah dalam hal ini perlu membentu Tim Manajemen BOS yang terdiri dari kepala sekolah sebagai penanggung jawab, Guru sebagai bendaharawan BOS, dan komite sekolah/wali peserta didik sebagai anggota sekaligus mengawal penggunaan dana BOS di sekolah.

SK Tim Manajemen BOS


Berikut saya tampilkan preview Tim Manajemen BOS, termasuk Berita Acara Tim Manajemen BOS dan Daftar Hadir Tim Manajemen BOS yang dapat anda download dibawah ini.


Diharapkan dengan Download SK Tim Manajemen BOS 2017/ 2018 ini dapat berguna bagi anda dalam menemukan referensi yang tepat. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel