Kisi Kisi USBN SD 2018 Resmi BSNP

Blog SoalSiswa | Kisi Kisi USBN SD 2018 Resmi BSNP ini merupakan kisi2 terbaru yang akan Blog SoalSiswa bagikan dalam kesempatan kali ini. Tentunya file ini sangat anda tunggu-tunggu untuk bahan pembekalan siswa dalam menghadapi Ujian Sekolah Berstandar Nasional yang akan diselenggarakan beberapa bulan kedepan. BSNP menerbitkan Kisi Kisi USBN SD ini pada 25 Januari 2018, yang mana BSNP memposting Kisi-Kisi ini melalui situs resminya di www.bsnp-indonesia.org yang bisa anda akses secara mudah.

https://soalsiswa.blogspot.com - Kisi Kisi USBN SD 2017/2018

Dalam Kisi Kisi USBN SD 2018 ini memuat 3 mapel yakni Bahasa Indonesia, IPA, dan Matematika baik untuk sekolah yang menggunakan Kurikulum 2013 maupun KTSP. Format kisi-kisi USBN SD/MI tahun 2018 memuat level kognitif dan ruang lingkup materi. Level kognitif tersebut meliputi Pengetahuan dan Pemahaman, Aplikasi, dan Penalaran. Lingkup materi Bahasa Indonesia terdiri dari membaca sastra, nonsastra, menulis, dan menyunting kata. Lingkup materi Matematika terdiri dari bilangan, geometri dan pengukuran, dan pengolahan data. Sedangkan lingkup materi IPA yaitu, mahkluk hidup dan lingkungannya, struktur dan fungsi makhluk hidup, benda dan sifatnya, bumi dan alam semesta.

Download Kisi Kisi USBN SD Tahun Pelajaran 2017/2018


Diharapkan dengan Kisi Kisi USBN SD 2018 Resmi BSNP ini dapat berguna bagi anda dalam proses pelaksanaan ujian. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel