Latihan Soal Olimpiade Sains Tingkat Provinsi (OSP) SMA 2018 dan Kunci Jawabannya

Blog SoalSiswa | Latihan Soal Olimpiade Sains Tingkat Provinsi (OSP) SMA 2018 dan Kunci Jawabannya ini merupakan soal yang akan Blog SoalSiswa bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk para calon peserta OSN (Olimpiade Siswa Nasional) yang sudah dipersiapkan oleh gurunya. OSP merupakan rangkaian seleksi menuju OSN yang mana sebelumnya sudah melalui seleksi pada tingkat Kabupaten (OSK). Dalam postingan sebelumnya saya sudah bagikan Soal Latihan untuk OSN yang bisa anda akses melalui link disini.

Seperti pada OSN, Soal OSN Tingkat Provinsi atau disebut OSP ini terdiri dari 9 cabang sains yakni Soal Matematika, Soal Fisika, Soal Kimia, Soal Biologi, Soal Astronomi, Soal Kebumian, Soal Ekonomi, Soal Geografi, dan Soal Informatika-Komputer. Bagi siswa/i calon peserta OSP tahun ini, mungkin diantara Soal OSP SMA yang Blog SoalSiswa bagikan ini sesuai dengan yang adik-adik cari.


https://soalsiswa.blogspot.com - Soal Olimpiade Sains Tingkat Provinsi (OSP) SMA 2018 dan Kunci Jawabannya

Soal OSP Tahun 2017


Kunci Jawaban :
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Matematika 
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Fisika 
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Informatika / Komputer 
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Biologi 
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Astronomi 
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Ekonomi 
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Geografi 
Kunci Jawaban Olimpiade Sains Provinsi Bidang Kebumian  

Yuk Simak Juga Artikel Berikut :

Diharapkan dengan Latihan Soal Olimpiade Sains Tingkat Provinsi (OSP) SMA 2018 dan Kunci Jawabannya ini dapat berguna bagi anda dalam proses pelaksanaan olimpiade nanti. Kritik dan saran sangat saya harapkan demi peningkatan kualitas Blog SoalSiswa dimasa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD, SMP, dan SMA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel