Aplikasi RKAS 2018 SD SMP SMA SMK Sesuai Juknis BOS

Aplikasi RKAS 2018 SD SMP SMA SMK Sesuai Juknis BOS ini merupakan file terbaru yang akan saya share pada kesempatan kali ini. Rencana Kegiatan dan Anggaran Sekolah (RKAS) mengacu pada kebijakan pemerintah tentang dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS). Permendikbud Nomor 8 tahun 2017 merupakan kebijakan terbaru tentang Junkis BOS 2017 yang tentunya harus selaras dengan RKAS (SD/SMP/SMA/SMK), karena sumber dana utama sekolah berasal dari dana tersebut.


https://SoalSiswa.blogspot.com - Aplikasi RKAS 2018 SD SMP SMA SMK Sesuai Juknis BOS

Untuk memudahkan sekolah dalam penyusunannya, Aplikasi RKAS 2018 Excel ini hadir untuk menambah referensi anda. Aplikasi ini berbasikan Excel yang sudah ditanam rumus yang akan mempercepat proses perhitungan. 



    Rencana Kerja dan Anggaran Sekolah sendiri adalah dokumen yang berisi rencana program pengembangan sekolah jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang yang mengacu pada 8 Standar Nasional Pendidikan (NSP). Dalam pembuatannya sendiri dibutuhkan sebuah tim yang dinamakan Tim Pengembang Sekolah (TPS) yang didukung dengan unsur Dewan Guru, Dewan Komite, dan Pihak Lainnya yang berkepentingan atas rencana kerja tersebut.

    Semoga File Aplikasi RKAS 2018 SD SMP SMA SMK Sesuai Juknis BOS ini dapat bermanfaat dan menjadi referensi yang baik untuk membantu anda dalam memenuhi tuntutan kinerja sebagai guru.


    Lihat Juga Yang Ini :

    Iklan Atas Artikel

    Iklan Tengah Artikel 1

    Iklan Tengah Artikel 2

    Iklan Bawah Artikel