Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, dan SMA docx

Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, dan SMA merupakan administrasi penting yang harus dibuat KKP/ Panitia UAS sebagai bentuk Laporan kepada Dinas Pendidikan atas kegiatan atau pelaksanaan UAS yang telah diselenggarakan. Bagi anda yang mengemban tugas KKP UAS 2016/ 2017 yang belum memiliki Laporan Kegiatan UAS atau Laporan Pelaksanaan UAS ini silahkan download saja langsung filenya. 


Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, dan SMA docx

Laporan ini merupakan bentuk pertanggungjawaban atas program kerja UAS yang sudah dibuat sebelumnya. Dimana dalam laporan UAS ini berisikan laporan berbagai kegiatan yang terlaksana dari berbagai kegiatan yang direncanakan. Semakin sesuai antara Laporan Kegiatan UAS dengan Program Kerja UAS maka semakin baik dalam tingkat pelaksanaan Program Kerja tersebut.

http://soalsiswa.blogspot.com - Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, dan SMA docx

Dalam Contoh Laporan Kegiatan UAS ini terdiri dari beberapa BAB yang berisikan Pendahuluan, Isi, dan Penutup. Dalam Laporan ini tercakup juga Laporan Pembiayaan/ Laporan Keuangan Kegiatan UAS yang dapat dipakan untuk keperluan Laporan Pertanggungjawaban BOS, karena sebagian besar sumber dana yang dipakai biasanya dari dana BOS.

Semoga Contoh Laporan Kegiatan UAS SD, SMP, dan SMA docx ini dapat berguna bagi anda guru yang mengemban tugas KKP UAS dalam membuat Laporan Kegiatan/ Pelaksanaan UAS disekolah anda. Kritik dan saran saya harapkan untuk bahan perbaikan Blog SoalSiswa pada masa yang akan datang. Dalam Blog SoalSiswa juga saya sediakan banyak Administrasi Sekolah Lengkap untuk SD/ Mi, SMP/ Mts, dan SMA/ SMK/ MA baik yang menyangkut Administrasi Pembelajaran, TU, Kepala Sekolah, Keuangan, dan lain sebagainnya. Cari file yang anda inginkan melalui kotak pencarian dibagain kanan atas Blog SoalSiswa atau melalui menu yang tersedia.

Silakan Simak Juga !!
Program Kerja UAS 1 SMA/ SMK/ MA 2016/ 2017

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SD/ Mi Versi Terbaru 2016
Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMP/ MTs Versi Terbaru 2016
Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013 SMA/ SMK/ MA Versi Terbaru 2016 

Konversi Nilai Raport Kurikulum 2013 SD, SMP, SMA (Aplikasi Excel)

Aplikasi Raport Kurikulum 2013 SD dan Contoh Pengisian Raport (Rev. 2016)
Aplikasi Raport SMP/ MTs Kurikulum 2013 dan Contoh Pengisian Raport (Rev. 2016) 
Aplikasi Raport SMA/ SMK/ MA Kurikulum 2013 dan Contoh Pengisian Raport (Rev. 2016)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel